Smartphone Lipat LG Wing

Smartphone Lipat LG Wing Terbaru 2020

Smartphone Lipat LG Wing – LG telah merilis smartphone konsep terbarunya, LG bersayap dengan dua layar yang bisa berputar 90 derajat. Produsen elektronik di Seoul serius membuat produk inovatif yang tidak terikat dengan desain tradisional. Cara ini untuk menghindari terulangnya kesalahan yang sama seperti LG G5. Sekarang bersiaplah untuk tampilan baru yang keren dan desain futuristik ini. Jika Anda tidak ingin tahu lebih banyak tentang manfaat yang ditawarkan ini, lihat deskripsi berikut.

Desain layar

Sebagai keunggulan yang jelas, Smartphone Lipat LG Wing menyematkan panel OLED, layar dengan aspek rasio 20,5:9 dan resolusi 1.240 x 1.080 yang dapat berputar 90 derajat secara diagonal pada 3,9 inci. Bagian belakang layar utama sendiri dilapisi dengan bahan termoplastik, yang diharapkan dapat melindungi layar dari goresan. Layar utama 6,8 inci bahkan lebih besar, dengan resolusi full HD plus. Keunggulan layar ini adalah dapat berputar hingga 200.000 kali atau bergerak rata-rata 100 kali sehari, bahkan bertahan hingga 5 tahun.

Terdapat hydraulic damper yang dapat mengurangi tekanan saat secondary screen diputar hingga membentuk huruf T. Di balik layar utama terdapat tiga kamera ultra-wide dengan resolusi 64 MP, 13 MP, dan 12 MP. Untuk kamera selfie, resolusinya 32 MP. Dengan desain swivel yang tidak terlalu tebal di bagian atas dan bawah, diharapkan bisa multitasking pada smartphone berikut ini.

Manfaat lain yang tak kalah menarik untuk diulas adalah fitur baru dalam mode landscape. Anda dapat melihat video di layar utama dan membalas pesan di layar bawah untuk menerima panggilan. Dengan mode berikut, Anda dapat menikmatinya secara bersamaan tanpa terganggu oleh keduanya.

Landasan pacu terbaik

Smartphone Lipat LG Wing menggunakan Chipset tangguh dengan RAM 8GB / 128GB mendukung Snapdragon 765G dan 5G. Kapasitas penyimpanannya sendiri sudah ditambah dengan Micro SD berkapasitas 2 TB, namun smartphone ini juga mendukung teknologi fast charging: kemampuan Qualcomm Quick Charge Plus NFC dan kapasitas baterai 4000 mAh.
Di sisi lain, dari segi keamanan memiliki sensor sidik jari dan tidak ketinggalan Android 10, sistem operasi Android terbaru.

Kamera terbaik

LG Wing terbaru juga hadir dengan konfigurasi kamera 3 lensa yang berfungsi seperti perangkat gimbal saat merekam video. Ada tiga jenis lensa kamera: 64 MP wide, gimbal motion camera, atau 12 MP ultra wide dan 13 MP ultra wide. Kualitas unggulan ini memungkinkan Anda merekam video tanpa mengkhawatirkan hasil yang berfluktuasi atau buruk. Uniknya, LG tidak memasang kamera selfie seperti ponsel premium lainnya. Bahkan perusahaan asal Seoul tersebut telah memutuskan untuk mengadopsi teknologi kamera pop-up dengan kemampuan 32 MP seperti pada seri Asus dan Oppo.

Pilihan harga dan warna

Smartphone LG Wing akan tersedia di Eropa dengan harga sekitar Rp19 juta pada November mendatang, dengan dua pilihan warna: Illusion Sky dan Aurora Grey. Tertarik dengan ponsel modern dengan tampilan keren yang penuh badai ini? Dapat dilipat hingga 90 derajat, namun memiliki tampilan umum.
Penasaran seperti apa istimewanya dapur pacu, kualitas kamera dan video? Tunggu beberapa saat karena diperkirakan baru rilis di Indonesia tahun depan.