Fitur dan Harga Smartphone OPPO Reno 4 Pro Terbaru 2020

Fitur dan Harga Smartphone OPPO Reno 4 Pro Terbaru 2020

Fitur dan Harga Smartphone OPPO Reno 4 Pro Terbaru 2020-OPPO Reno 4 Pro siap memasuki segmen anak muda dengan meluncurkan smartphone dengan fitur mumpuni dan harga bersaing. Fotografi semakin inovatif, tentunya ada Red Portrait yang dapat memberikan hasil jepretan portrait yang memukau dengan latar belakang yang jelas. Ponsel ini semakin cocok digunakan oleh para vlogger atau Youtuber. Fitur gerakan lambat juga terpasang pada ponsel di bawah ini, dengan pemutaran gerakan lambat hingga 960fps. Ini telah ditingkatkan lebih lanjut dengan penambahan fitur sensor pintar, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir tentang mengetuk dan mengetuk telepon karena dilengkapi dengan Kontrol Cuaca pintar. Penasaran dengan fitur mumpuni lainnya yang tersedia pada ponsel di bawah ini? Langsung saja cek spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Desain Lebih Modern

Layar depan mengemas layar AMOLED full HD 6,5 inci berukuran 159,6 x 72,5 x 7,6mm dan kini mengusung desain dual punch-hole yang lebih modern. Bingkainya sendiri berasal dari bingkai aluminium serta Gorilla Glass 6 di bagian depan dan belakang. Ini memiliki kemampuan untuk bersinar hingga 800 nits dengan kecerahan puncak 1100 nits untuk mencegah pantulan sinar matahari.

Fitur Potret Penuh Tertanam Kamera

Tak bisa disangkal bahwa seri ini menyertakan kamera selfie ukuran sensor pintar 32 MP dan tiga kamera belakang dengan 48 MP, 8 MP, 8 MP, 2 MP Macro, dan 2 MP Mono. Dijamin memenuhi kebutuhan fotografi Anda. Lebih lengkap dengan fitur portrait diantaranya Monochrome Video, Ultra Dark Mode, AI Color Portrait, Night Flare Portrait, Slow Motion up to 960fps, Ultra Steady Video dan masih banyak lagi. Berbeda dengan seri Reno 4, ponsel ini juga dapat mengambil foto berkualitas baik yang memberikan kejelasan hingga 108MP di siang hari, tidak pecah saat di-zoom.

Prosesor

Prosesor yang diusung oleh smartphone OPPO Reno 4 ini adalah Snapdragon 765G, RAM 8GB, dan memori internal 128GB. Jika pengguna kurang puas dengan kapasitas ini, Anda bisa memasukkan kartu memori tambahan dengan kapasitas hingga 256 GB. Tentunya OS-nya juga jenis terbaru yaitu Android 10 dan ColorOS 7.2.
Itu juga didukung oleh kemampuan 5G dengan baterai 4.000 mAh. Lebih andal lagi, jika Reno 4 dilengkapi dengan pengisian daya 30W VOOC Flash charge 4.0, maka Reno 4 Pro juga dilengkapi dengan pengisian daya SuperVOOC 2.0 65W, yang diklaim dapat mengisi daya lebih cepat dalam 36 menit meskipun kapasitas baterainya rendah. kecil.
Kecepatan pengisian baterai 10 menit ini mampu mengisi baterai 49% lebih cepat dari seri sebelumnya yang dapat terisi penuh dalam 57 menit.

Fitur Lengkap

Lebih lengkap dari seri sebelumnya, tersedia Unlock 3.0 dan Hidden Fingerprint dengan mode super hemat daya. Itu semakin kuat, bukan? Dilengkapi dengan beberapa heatsink untuk menghilangkan panas dengan kombinasi lembaran grafit, foil tembaga dan tabung grafit.
Sementara dari segi konektivitas, ponsel ini mendukung 4G LTE, jack headphone 3.5mm, Bluetooth v5.1 dan GPS NacIC.

Harga dan Warna

Jika Anda sudah puas dengan fitur-fitur yang disebutkan di atas dan yakin ingin membeli OPPO Reno 4 Pro 8/256 GB, siapkan budget awal Anda dengan harga 8 jutaan. Tersedia dalam varian penyimpanan 128GB, 256GB. Ada juga pilihan warna space black dan galactic blue.
Berikut Spesifikasi dan Harga Smartphone OPPO Reno 4 Pro Terbaru 2020. Lihat artikel kami berikutnya untuk mengetahui tentang ponsel terbaru lainnya.