Cara Mudah Dapat Dolar Hanya Dengan Jual Foto

Tahukah Kamu ? Kamu bisa menghasilkan dollar hanya dengan menjual foto hasil jepretan dari kamera handphone.

Dijaman yang serba digital seperti saat ini kita harus pandai dalam memanfaatkan peluang yang ada. Mungkin banyak orang yang masih belum tahu bahwa dengan hanya bermodalkan kamera smartphone bisa menghasilkan pundi – pundi uang.

Ya, kamu bisa menjual foto hasil jepretan dari kamera handphone dan jual di aplikasi jual foto online untuk mendapatkan dolar.

Bagaimana caranya ? Di internet ada banyak aplikasi platform jual beli foto secara online yang dapat kamu manfaatkan. Kamu akan mendapatkan dolar setiap kali ada orang yang membeli dan mendownloadnya.

Bagaimana Cara Cara Kerja Jual Foto Secara Online

 

Perlu kamu ketahui, sudah banyak orang yang sukses dengan menjalani bisnis ini bahkan seorang pemula sekalipun. Mereka bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulan hanya dengan menjual foto di internet.

Begitu juga dengan kamu pasti bisa meraih sukses dengan usaha ini. Tak perlu khawatir meskipun kamu gak ada pengetahuan tentang fotografi ataupun bingung harus menjual kemana.

Menjual foto di aplikasi seperti shuterstock sangat mudah, kamu cukup memotret objek seperti pemandangan, benda, tumbuhan, laut, kemudian upload ke aplikasi penghasil uang jual foto online.

Selain objek pemandangan, kamu juga bisa memotret dengan objek makanan atau minuman. Tak perlu makanan atau minuman mewah, cukup secangkir kopi yang biasa kamu minum dipagi hari juga bisa menjadi objek.

Apa Saja Aplikasi Penghasil Uang Jual Foto Online ?

Untuk mendapatkan dolar dari aplikasi jual foto online sangat mudah, kamu cukup upload foto ke aplikasi dan ketika ada orang yang membeli dan mendownloadnya kita akan mendapatkan uang.

Harga tiap foto juga sangat bevariatif, mulai dari 0,1$ hingga 10$. Jadi semakin banyak kamu upload maka semakin besar peluang kamu mendapatkan uang. Foto juga bisa dibeli berkali kali.

Di internet ada banyak platform aplikasi yang menyediakan jual beli foto Shuterstock, adobe, dreamstime, dan masih banyak yang lainya.

Untuk memulai menjual foto di internet, maka kamu wajib mendownload salah satu aplikasi. Tentu saja tiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekuranganya masing – masing. Untuk kamu yang tertarik dan ingin mencoba, kamu bisa melihat beberapa aplikasi yang mimin rekomendasikan.

Leave a Comment