Download Voila AI Artist, Ubah Foto Selfie Jadi Tokoh Cartoon Animasi 3D

voila kartun 3d

Download Voila AI Artist – Beberapa waktu yang lalu mimin menemukan foto selfi di Instagram dengan wajah seperti tokoh kartun animasi 3D yang dibuat oleh rumah produksi Pixar.

Setelah mimin selidiki, ternyata foto tersebut bukanlah hasil dari filter Instagram melainkan menggunakan aplikasi yang bernama Voila AI Artist.

Ternyata aplikasi ini ramai digunakan untuk mengubah foto selfi atau wajah seseorang kemudian mereka bagikan di media sosial Instagram.

Menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, hasil edit dari aplikasi Voila AI Artist ini nampak sangat nyata dalam mengubah foto menjadi seperti kartun 3D.

Tak hanya bisa mengubah menjadi cartoon 3D saja, aplikasi ini juga bisa mengubah ke dalam 4 animasi yang berbeda. Seperti cartoon 3D, Cartoon 2D, Karikatur, dan lukisan bergaya renaissance.

Dan kartun tiga dimensi 3D adalah yang menjadi favorit penggunanya. Lalu, bagaimana cara menggunakan aplikasi Voila AI Artist ini dan mengubah foto selfi menjadi cartoon 3D?

Cara Ubah Foto Selfie Jadi Tokoh Cartoon Animasi 3D

Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, berikut adalah cara mengubah foto selfie menjadi kartun 3D menggunakan aplikasi Voila AI Artist :

  1. Download dan instal aplikasi Voila AI Artis di Google Playstore atau melalui link download yang telah mimin sediakan.
  2. Jika telah berhasil di instal, kemudian buka aplikasi dan pada halaman utama akan muncul filter yang dapat kamu gunakan
  3. Pilih menu “3D Cartoon”
  4. Kemudian akan muncul halaman “grant permission” dan pilih “Allow” untuk mengizinkan aplikasi mengakses galeri foto di handphone
  5. Pilih foto yang ingin kamu jadikan kartun 3D
  6. Tunggu hingga proses selesai
  7. Setelah Aplikasi selesai memproses akan muncul hasil dari foto yang sudah di edit
  8. Kamu bisa langsung menyimpan foto di galeri ataupun langsung membagikanya ke media sosial milikmu dengan memilih tombol icon panah atas yang berada di bagian pojok kanan atas layar handphone
  9. Kemudian pilih “save” untuk menyimpan

Itula cara Ubah Foto Selfie Jadi Tokoh Cartoon Animasi 3D, sangat mudah bukan ? selamat mencoba !!!

Leave a Comment