Harga Smartphone Terbaru 2020

Harga Smartphone Terbaru 2020

Harga Smartphone Terbaru 2020 – Di tahun 2020 ini banyak sekali jenis smartphone dari berbagai vendor yang mengeluarkan seri terbaru. Tidak hanya smartphone berkualitas tinggi Namun ada juga smartphone berkapasitas rendah yang banyak tersedia di tahun 2020 ini dan menjadi pilihan yang tepat jika ingin mengganti smartphone dengan seri terbaru.

Berikut adalah beberapa ponsel yang dirilis pada tahun 2020 dengan kelebihan dan pembaruannya. Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli Smartphone Terbaru Ini

Poco F2 Pro

Salah satu vendor smartphone yang tidak mau ketinggalan dengan dirilisnya seri terbaru dari brand ini adalah Xiaomi. Kali ini vendor ponsel ini menghadirkan seri terbaru dari Pocophone F1 yang telah dirilis sebelumnya. seri bernama Poco F2 Pro yang menjadi sangat populer dan banyak dibicarakan dari mereka yang mengikuti perkembangan update ponsel Xiaomi karena harga smartphone ini hanya 7-8 jutaan.
Spesifikasi ponsel ini yang menggunakan layar Super AMOLED 6,67 inci, pas di tangan. Sistem yang digunakan pada ponsel ini adalah Qualcomm SM8250 snapdragon 865 yang merupakan sistem terbaru yang banyak digunakan oleh ponsel saat ini.Dari segi RAM, smartphone ini sangat mumpuni karena kapasitas RAM-nya 6 GB dan 8 GB dengan kapasitas memori. dari 128 GB dan 256 GB

Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Sebagai salah satu vendor smartphone terbesar Samsung juga tidak mau terkejar oleh pesaing lainnya. Di tahun 2020 ini, seri terbaru Galaxy Notes kembali diluncurkan yaitu Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Ponsel ini diluncurkan pada Agustus 2020 dengan spesifikasi ponsel yang mutakhir. layar AMOLED dinamis 6,9 inci terbaru berukuran 1440 x 3088 piksel, yang merupakan ukuran ponsel yang cukup lebar.
Chipset atau sistem yang digunakan oleh Samsung model terbaru adalah Exynos 990 dengan RAM yang relatif besar 8 GB. Dari segi memori, ponsel ini hadir dalam dua varian, 256 GB dan 512 GB. Kamera belakang cukup dengan kualitas 108. MP + 12 MP + 12 MP sedangkan kamera depan 10 MP Harga smartphone ini 18 jutaan rupiah.

Vivo X50 Pro

Smartphone berikutnya yang dirilis di tahun 2020 ini adalah Vivo X50 Pro, ponsel yang terkenal dengan kualitas yang sangat baik dan mampu bersaing dengan handset ternama lainnya, ponsel ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,53 inci, dilengkapi dengan chip Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G. sistem yang cukup kompleks dan baru dan banyak digunakan di smartphone canggih lainnya.

Harga smartphone Vivo terbaru ini adalah Rp 10 jutaan. Anda akan mendapatkan kualitas terbaik. Dari segi RAM, ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Kamera belakang ponsel ini sangat rumit karena memiliki 4 kamera 48 MP + 8 MP + 13 MP + 8 Kualitas MP tidak hanya Kamera depan 32 MP akan membuat foto Anda yang diambil dengan ponsel Anda lebih indah.

Jika Anda membeli ponsel ini Anda tidak akan menyesal Karena baterai ponsel ini sangat awet. Jadi bisa dipakai berjam-jam. Karena baterai yang digunakan adalah baterai built-in Li-Po 4315 mAh, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya ponsel ini.

Demikian daftar harga smartphone terbaru yang dirilis tahun 2020 beserta spesifikasinya bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli ponsel tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu