Cara Buat Video Baby and Me Yang Viral di Tiktok

Cara Buat Video Baby and Me – Hai sobat, kali ini teknowarta akan membahas yang lagi viral di Tiktok yaitu Baby and me. Baby and me ini seperti video perbandingan antara wajah kita saat ini dan wajah kita apabila menjadi bayi.

Untuk membuatnya adalah dengan menggunakan filter tiktok yang bernama Baby and me. Buat yang belum tau dan penasaran gimana si cara buatnya, simak baik – baik pembahasanya di artikel ini!

Di Tiktok ada banyak video yang menggunakan filter atau aplikasi editing foto yang kemudian di jadikan challenge dan menjadi viral. Seperti aplikasi jadi pengantin, mengubah wajah jadi tua, dan masih banyak lagi yang lainya.

Begitu juga denan filter baby and me ini saat ini sedang viral lantaran banyak juga artis – artis yang mengunggah video baby and me di Tiktok.

Dengan menggunakan filter ini, pengguna akan terlihat menjadi seperti anak kecil atau bayi. Kemudian video yang diunggah nantinya akan tampil seperti perbandingan antara wajah asli dengan wajah Ketika menggunakan filter baby and me.

Buat kamu yang aktif di Tiktok dan media sosial pasti pernah melihat videonya, dan jika kamu wajib mencoba filter baby and me ini.

Kamu pasti gak mau ketinggalan trend kan ? Pasti seru untuk mengisi waktu luang dan untuk lucu – lucuan.

Kalau kamu baru pertama kali menggunakan filter ini, jangan kaget ya dengan hasilnya! Kamu pasti jadi penasaran kan, akan jadi seimut apa wajah bayi kamu.

Rekomendasi :

Cara Dapatkan Filter Baby and Me

Sebenarnya untuk mengguankan filter Baby and me ini sangat mudah lho. Tapi mungkin masih banyak diantara kamu yang masih baru jadi pengguna tiktok, jadi simak baik – baik Langkah berikut ini :

  1. Pertama Buka aplikasi tiktok
  2. Tap menu plus (+) di bagian bawah
  3. Kemudian pilih efek
  4. cari efek yang bernama “Baby and Me”
  5. Kemudian pilih gunakan

Nah, mudah kan caranya

Nah kalo kamu belum punya aplikasi Tiktok, kamu bisa mendownloadnya di Google PlayStore atau Appstore. Atau kamu juga bisa mendownloadnya dari link yang sudah mimin sediakan, dan selamat mencoba Cara Buat Video Baby and Me Yang Viral di Tiktok.

Originally posted 2022-08-11 18:54:14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu