Aplikasi Merubah Wajah Dari Cowok Menjadi Cewek dan Sebaliknya

Aplikasi Merubah Wajah Dari Cowok Menjadi Cewek – Tiktok adalah salah satu media sosial di Indonesia dengan jumlah pengguna yang sangat banyak. Oleh karena itu banyak tren di Tiktok yang kemudian viral juga di media sosial lain.

Belakangan juga viral FYP Tiktok yang menampilakan foto dari aslinya adalah seorang cowok menjadi seorang cewek begitu juga sebaliknya.

Filter ini bukan berasal dari tiktok, melainkan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama FaceApp.

FaceApp memiliki banyak fitur untuk merubah wajah dari muda menjadi tua dan sebaliknya, menjandi berjenggot, merubah gaya rambut terbaru, dan juga merubah penampilan wajah dari cowok menjadi cewek dan sebaliknya.

Sering kali pengguna tiktok yang mengunggah hasil editan menggunakan filter ini menjadi FYP.

Aplikasi FaceApp sebenarnya juga pernah viral, namun sekarang menjadi trending lagi setelah dipopulerkan di media sosial Tiktok dan Instagram.

Banyak yang penasaran dan belum tahu bagaimana cara membuat atau menggunakan filter cowok menjadi cewek atau filter cewek menjadi cowok.

Banyak pengguna TikTok yang penasaran bagaimana cara membuat atau mendapatkan filter cowok jadi cewek.

Sebenarnya cara menggunakanya sangat mudah dan tidak diperlukan skill editing sama sekali. Berkat teknologi AI dari FaceApp hasil editan juga sangat nyata.

Filter FaceApp ini mampu mengubah wajah dari cowok menjadi cewek dengan sangat detail dan mengikuti karakter dari wajah.

FaceApp

Cara Merubah Wajah Dari Cowok Menjadi Cewek dan Sebaliknya

Berikut ini adalah cara merubah wajah dari cowok menjadi cewek dan merubah wajah dari cewek menjadi cowok dengan aplikasi FaceApp :

  • Pertama download dan instal FaceApp dari Playstore maupun Appstore
  • Buka aplikasi FaceApp
  • Pilih Foto atau Video yang akan diedit
  • Pilih filter “Gender” yang ada pada bagian bawah
  • Kemudian Pilih Gender sesuai keinginan
  • Setelah memilih klik “Apply” dan “Save”
  • Kamu juga bisa memilih menyimpan foto “before and After”
  • kemudian klik “Save” atau bagikan langsung ke media sosial kamu

Nah itulah Aplikasi Merubah Wajah Dari Cowok Menjadi Cewek ataupun sebaliknya dengan menggunakan aplikasi FaceApp. Selamat Mencoba!!!

Leave a Comment