Instabridge, Aplikasi Pencari Free Wifi Mudah dan Cepat

Instabridge – Internet sudah menjadi suatu kebutuhan pokok bagi masyarakat modern, hampir di semua lini membutuhkan koneksi internet seperti di linkungan pendidikan, kerja, bahkan hanya untuk sekedar hiburan dan bersenang – senang.

Masyarakat sudah tidak bisa lepas dari internet dimanapun mereka berada pasti menggunakan internet. Kuota internet yang mahal atau mungkin kebutuhan yang lebih besar akan internet kadang membuat kita mencari jaringan Wi -Fi agar bisa mengakses internet.

Banyak tempat – tempat umum seperti cafe, restoran, toko dan masih banyak lainya yang menyediakan internet namun biasanya dienkripsi dengan menggunakan password atau kata sandi.

Namun sekarang semua sudah bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi yang bernama Instabridge. Instabrige adalah aplikasi android yang dapat kamu gunakan untuk mencari Wifi gratis dengan sangat mudah dan cepat.

Aplikasi ini dapat melacak dimana ada Wifi Gratis yang tidak menggunakan password dan langsung menghubungkanya dengan HP android kamu ke Wifi tersebut.

Koneksi Ke Wifi Publik

Download Instabridge

Instabridge sangat berguna jika kamu sering berpergian dan membutuhkan koneksi Wifi. Terlebih lagi jika kamu adalah seorang Trader Forex yang mengharuskan kamu membuka aplikasi trading untuk berkerja dimanapun dan kapanpun.

Salah satu fitur yang sangat penting di Instabridge buat kamu yang suka berpergian ke tempat – tempat baru dan sering kehabisan kuota adalah dapat menemukan wifi spot dengan fitur peta offline.

Dengan fitur peta ini kamu bisa menemukan hotspot di manapun lokasi kamu di selutuh dunia tanpa harus mencarinya di dunia nyata.

Fitur Unggulan Instabridge

  • Dengan Instabridge kamu dapat terhubung ke Wifi gratis dimanapun kamu berada
  • Kamu dapat terkoneksi dengan Wifi gratis secara otomatis tanpa harus mencari kata sandi terlebih dahulu
  • Aplikasi ini memeiliki database hingga lebih dari 20 juta password yang berbeda yang telah disediakan oleh pengguna dimanapun
  • Tingkat keamanan koneksi yang tinggi dengan mode penyamaran dan VPN yang akan selalu digunakan ketika mengakses Wifi gratis
  • Peta offline dapat membantu kamu menemukan titik hotspot di berbagai tempat ketika dalam perjalanan.

Instabrige juga tersedia dan dapat didownload gratis di Appstore ataupun Playstore secara gratis.

Leave a Comment