Tinggal di Daerah Terpencil? Inilah 7 Antena TV Digital Terbaik untuk Anda!

Tinggal di Daerah Terpencil? Inilah 7 Antena TV Digital Terbaik untuk Anda!

Jika kalian tinggal di daerah terpencil, pasti kalian bingung untuk memilih manakah antena TV digital terbaik yang cocok untuk daerah kalian. Memang antenna TV digital ini sangat dibutuhkan, karena semakin bagus antenna TV digital, maka akan semakin bagus pula channel tv digital yang ditangkap. Selain itu, antenna tv digital ini lebih baik jika dibandingkan dengan antena tv UHF biasa.

Antena TV sendiri merupakan komponen pada tv yang paling penting. Komponen ini mempunyai fungsi untuk menangkap sinyal dan juga mendukung tayangan supaya jadi lebih jernih. Itulah mengapa di daerah terpencil yang sinyal nya susah antena tv digital terbaik sangatlah dibutuhkan. Terlebih lagi di daerah-daerah yang tangkapan sinyalnya sangat rendah.

Bagi masyarakat di Indonesia, tv sudah menjadi salah satu sumber hiburan utama yang ada dirumah. Selain hiburan, tv juga menjadi sumber informasi tentang dunia luar. Jadi antena tv digital yang bagus itu sangat penting agar tv bisa berjalan dengan semaksimal mungkin.

Pada postingan kali ini kami akan memberikan rekomendasi antena tv digital yang bagus yang cocok sekali untuk kalian yang tinggal di daerah terpencil dan sinyal nya susah. Dengan menggunakan antena yang direkomendasikan ini maka kalian akan terbebaskan dari tayangan ‘semut’ yang mengganggu. Ulasan lengkapnya silahkan kalian simak berikut ini.

 

7 Rekomendasi Antena TV Digital Terbaik Untuk Daerah Terpencik

 

  1. Antena PX HDA-5000

Antena PX HDA-5000 ini direkomendasikan untuk Daerah yang Susah Sinyal. Antena PX HDA-5000 ini cocok untuk kalian yang sedang mencari antenna yang bisa dipasang di luar maupun di dalam ruangan. Antena ini berdesain simple tapi kokoh sehingga antenna ini sangat ideal untuk dipasangkan didalam maupun diluar ruangan.

Trending :  6 Langkah Cara Pasang Antena TV Di Rumah Yang Baik Dan Benar.

Antena ini juga menggunakan material yang kokoh dan bisa tahan dari air maupun panas. Soal penangkapan sinyal antena ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena antenna PX HDA-5000 ini bisa mengangkap sinyal hingga 20 db.

 

  1. Antena Intra INT-555DGT

Antena Intra INT-555DGT ini mempunyai desain kokoh yang dirancang untuk luar ruangan. Jadi, cocok antena ini cocok sekali untuk kalian yang mencari antena tv outdoor untuk daerah terpencil. Antena ini memang didesain untuk pemasangan luar, jadi sudah tidak heran jika tubuh dari antena tv digital ini sangat kokoh dan kuat.

Selain itu, Intra INT-555GT juga dilengkapi fitur-fitur yang salah satunya bisa mencakup rotasi hingga 360 derajat. Jadi kalian bisa mengarahkan antena ini ke berbagai penjuru tanpa batas. Dan untuk mengarahkannya kalian tidak perlu repot-repot, karena antena ini juga sudah dilengkapi dengan remot control. Sehingga kalian bisa mengatur arah antena ini dari dalam ruangan tanpa harus repot-repot keluar.

Selain rangcangannya yang kokoh, kemampuan antena ini untuk menangkap sinyal juga cukup baik. Berbagai jenis sinyal seperti FM, UHF bahkan hingga VHF pun bisa diterima oleh antena ini.

 

  1. Antena Digital PF HD 14

Antena Digital PF HD 14 Jangkauan Luas, Cocok untuk Daerah Terpencil. Jika antena Intra INT-555DGT cocok diletakkan di luar ruangan. Maka antena yang satu ini cocok untuk diletakan di dalam ruangan. Memang antena indoor ini didesain khusus untuk pengguanaan dalam ruangan. Dengan menggunakan desain compact, sehingga mudah diinstalasi dan mudah untuk dipindahkan.

Meskipun Digital PF HD 14 mempunyai desain yang kecil dan praktis, tetapi antena ini tangguh untuk menangkap sinyal ketika keadaan cuaca sedang buruk sekalipun. Pada berbagai jenis tv seperti LCD, LED  bahkan Plasma juga antena ini bisa bekerja dengan baik.

Trending :  Rekomendasi Merk Antena TV Terbaik

Dan bagusnya lagi, harga dari antena tv digital ini terbilang murah. Untuk harga barunya hanya kalian tidak perlu merogoh budget hingga Rp50.000.

 

  1. Antena TV PF HDX 82

Antena TV PF HDX 82 ini Ekslusif untuk Daerah Terpencil. Jika kalian tinggal didaerah yang jangkauan sinyal nya benar-benar susah. Maka kalian membutuhkan antena TV PF HDX 82. Antena ini memang dibuat khusus untuk menangkap sinyal di daerah terpencil yang jarang jangkauan sinyalnya.

Dengan tipe dan kekuatan penguat sinyal dari antena ini. Maka bisa dipastikan kalian bisa menonton siaran tv dengan lancar tanpa adanya gangguan siaran buram atau apapun itu. Semua itu karena  kemampuan pada penangkap sinyal dari antena ini. Dimana antena ini bisa menangkap jangkauan sinyal   mulai dari 10 db hingga 15 db dengan konektornya yang bertipe F.

 

  1. Antena TV PF HDU 25

Antena TV PF HDU 25 ini cocok bagi kalian yang tinggal di daerah Pegunungan. Antena ini sangat ideal bagi yang tinggal di daerah terpencil yang sinyalnya susah dan yang sedang mencari antena outdoor. Jangkauan sinyal yang bisa ditangkap oleh antena ini sangatlah luas dari frekuenasi 470 Mhz sampai frekuensi 770 Mhz dalam UHF.

Tidak peduli tv apapun yang kalian gunakan baik itu tv analog ataupun digital karena antena ini tetap bisa menyambungkannya. Tak hanya itu, berat dari antena tv PF HDU 25 ini termasuk ringan untuk antena yang ditujukan penggunaan luar ruangan.

Sehingga untuk pemasangan antena ini sangatlah mudah dan cukup karena memiliki fitur pengunci. Jadi, meskipun ada tiupan angina kencang sekalipun antena ini masih bisa bertahan.

 

  1. Antena Toyosaki AIO 200

Antena Toyosaki AIO 200 ini Cocok Untuk Daerah yang Susah Sinyal. Bagi kalian yang menggunakan tv LED atau LCD cocok sekali untuk menggunakan antena ini karena sudah dilengkapi dengan teknologi smart chip.

Trending :  Booster Antena TV Terbaik Beserta Cara Memasangnya

Smart Chip merupakan teknologi yang memungkin kalian untuk beralih pada siaran analog maupun digital dengan satu fitur tombol saja.

Selain itu, gambar yang dihasilkan antena TV ini dipastikan akan lebih jernih dan lebih tenang. Ini dikarenakan, Toyosaki telah dilengkapi dengan penguat sinyal tipe low noise booster. Desainnya yang ramping tetapi stabil. Sehingga membuat antena TV digital yang satu ini cukup ideal. Baik itu digunakan di dalam maupun luar ruangan.

Berkat desainnya juga lah yang membuat antena ini jadi mudah untuk dipasangkan di dalam maupun luar ruangan.

 

  1. Antena TV Digital PF HDU 19

Antena TV Digital PF HDU 19 Telah Dilengkapi Pengunci, Sehingga Tidak Mudah Goyang ataupun Roboh. Antena TV Digital PF HDU 19 ini merupakan rekomendasi yang berasal dari brand lokal yang dihasilkan oleh anak dalam negeri. Meskipun sebagai antena tv digital yang telah digital, tetapi antena ini tidak hanya peka pada sinyal digital saja lho. Antena ini juga masih bisa menangkap sinyal siaran yang analog.

Bisa dikatakan kalau antena ini juga kokoh jika diletakan diluar ruangan. Ini dikarenakan antena ini telah dilengkapi dengan lengan pengunci yang bisa membuat fondasinya jadi kokoh, tidak mudah goyang ataupun roboh. Untuk keawetan dari antena ini juga sudah tidak usah ditanyakan lagi.

TV Digital PF HDU 19 ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan anti korosi yang akan membuatnya tahan akan air maupun panas. Dan bagusnya lagi, semua keunggulan itu bisa kalian dapatkan dengan harga yang murah. Harga yang paling mahal hanya Rp140.000 saja.

 

Penutup

Dan itulah rekomendasi merk antena TV digital terbaik untuk daerah terpencil yang sinyalnya susah. Jika kalian tinggal di daerah terpencil dan sinyalnya susah maka kalian bisa menggunakan salah satu antena TV Digital di atas sesuai dengan kebutuhan kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.