Cara Menggunakan Wetv VIP secara Gratis

Cara Menggunakan Wetv VIP secara Gratis – Ingin menonton drama di Wetv tapi sering terganggu karena iklan atau keterbatasan lainnya, kenapa tidak coba layanan VIP? Tetapi jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang untak langganan layanan VIP di Wetv, teknowarta akan memberikan cara untuk bisa menggunakan layanan VIP tanpa harung bayar alias gratisan.

Untuk yang belum tahu Wetv merupakan platform yang menyediakan layanan untuk menonton drama dan film asia yang sudah pasti legal. Namun apa perbedaan antara Wetv yang gratis dan Wetv VIP, keduanya jelas berbeda walaupun masih satu platform. Wetv yang gratis ketika kamu sedang menonton pasti akan ada iklan, drama yang kamu suka juga tidak bisa didownload untuk menontonnya secara offline dimana saja dan keterbatasan lainnya.

Sedangkan Wetv VIP sudah pasti tidak ada iklannya jadi kamu bisa menonton tanpa terganggu munculnya iklan, dan juga memungkinkan kamu untuk mendownload drama atau film untuk ditonton secara offline dimana saja walaupun tempat itu sinyal internetnya susah. Layanan VIP dari Wetv juga ada batasan waktu (bulan sampai tahun).

Nah jika kamu menginginkan layanan Wetv VIP tanpa harus keluar biaya apapun, teruslah baca artikel ini untuk mendapatkan informasi tentang caranya berikut ini.

Tetapi kita akan mengenal Wetv terlebih dahulu supaya lebih mengenal Wetv lebih dalam.

Sekilas tentang Wetv

Wetv merupakan platform legal untuk menonton drama atau film dari asia yang dipunyai oleh perusahaan Tencent, yang berasal dari Tiongkok. Wetv sendiri adalah versi internasional dari Tencent Video yang di Tiongkok sendiri sudah mempunyai 100 juta lebih pengguna. Wetv juga bisa diakses dengan dua cara yaitu web pada browser dan aplikasi yang bisa didownload pada aplikasi baik pada google play untuk perangkat android, app store untuk perangkat iOS, Apple TV, dan android TV.

Wetv pertama kali diluncurkan pada tahun 2019, sekarang Wetv sudah tersedia di beberapa negara asia seperti Malaysia, Thailand, Filipina, sudah pasti Indonesia, dan negara asia lainnya. Konten konten yang di sajika Wetv merupakan konten terbaik dari asia sehingga tidak mengherankan jika kamu akan banyak menemukan film atau drama dari berbagai negara di asia yang ditawarkan platform ini. Dan juga beberapa serial Indonesia yang keren keren juga ada di platform ini.

Seperti yang sudah disebutkan diatas untuk bisa menikmati layanan Wetv yang bebas dan tidak terganggu dengan munculnya iklan pengguna bisa mencoba layanan premium atau VIP, biaya untuk bisa mendapatkan layanan premium atau VIP sebenarnya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan platform lain yang memberikan layanan serupa. Tetapi kelihatannya masih banyak orang belum bisa atau bersedia untuk membayar sejumlah uang hanya untuk berlangganan layanan VIP. Sehingga mereka akan melakukan beberapa cara untuk bisa mendapatkan layanan VIP dari Wetv secara gratis.

Mungkin beberapa keunggulan atau kelebihan ini yang diinginkan pengguna, sehingga pengguna mau menggunakan beberapa cara untuk bisa mendapatkan layanan premium atau VIP dari Wetv. Keunggulan keunggulan berikut yang bisa kamu dapatkan dari layanan Wetv premium atau VIP pada platform Wetv.

  • Tidak akan muncul iklan yang bisa menggangu kamu saat sedang asik menonton.
  • Mendukung video dengan kualitas yang tinggi supaya kamu mendapatkan pengalaman terbaik ketika menonton drama atau film.
  • Memungkinkan untuk menikmati semua genre untuk drama atau film.
  • Memungkinkan mendownload semua drama atau film yang kamu suka supaya bisa menonton tanpa koneksi internet dimana saja.
  • Kamu bisa menonton drama atau film lebih cepat dari jadwal aslinya.
  • Tersedianya semua kategori mulai drama China, drama Jepang, drama Korea, serial original, anime, Variety show dan masih banyak lagi.

 Cara Menggunakan Wetv VIP secara Gratis

Menikmati layanan premium atau VIP dari Wetv secara gratis sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah asalkan kamu sudah tahu cara dan triknya. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah berikut ini:

1) Memakai aplikasi wetv Mod

Cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa menikmati layanan premium atau VIP dari Wetv yaitu dengan mengintal Wetv Mod. Mod sendiri merupakan singkatan dari modifikasi sehingga aplikasi ini sudah mengalami perubahan dari versi aslinya. Yang berarti aplikasi ini berasal dari pikal ketiga. Dengan memakai Wetv Mod kita bisa menikmati semua layanan Wetv secara gratis. Untuk bisa menggunakan Wetv Mod ikuti langkah langkah berikut ini:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Wetv Mod di browser.
  2. Jika sudah mendownload aplikasi yang versi mod, klik filenya di folder download atau folder yang kamu gunakan untuk meyimpan file hasil download dibrowser.
  3. Kemudian akan muncul izin dari ponsel untuk mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  4. Dan klik instal aplikasi.
  5. Tunggu sampai aplikasi selesai di instal.
  6. Jika sudah tinggal buka aplikasi dan kamu sudah bisa menikmati premium atau VIP secara gratis.

2) Memanfaatkan akses akun baru

Akun baru ternyata akan mendapatkan akses layanan VIP secara gratis, dengan batas waktu 3 hari. Tetapi tidak semua akun baru bisa mendapatkan akses layanan secara gratis. Untuk bisa mendapatkan layanan VIP secara gratis dengan memakai akun baru ikuti langkah berikut ini.

  1. Download aplikasi Wetv di google play atau app store, tunggu sampai penginstalan selesai.
  2. Setelah terpasang langsung buka saja aplikasi Wetv.
  3. Pada menu masuk klik Daftar Dengan Ponsel.
  4. Lakukan saja pendaftaran untuk membuat akun Wetv yang baru.
  5. Jika proses pendaftaran sudah berhasil, login memakai akun baru tadi.
  6. Kemudian klik menu Saya yang terdapat disebelah pojok kanan bawah.
  7. Klik menu Profil disebelah kiri atas.
  8. Pada menu Profil kamu akan menemukan informasi tentang formulir untuk mendapatkan layanan VIP secara gratis selama 3 hari.
  9. Ketika membuka menu tersebut, secara otomatis formulir akan terbuka.
  10. Isi formulir tersebut sesuai dengan data pribadi kamu seperti email, tanggal lahir, dan jenis kelamin.
  11. Pastikan sudah terisi semua dengan benar, kemudian klik Kirim akses VIP akan kamu dapatkan.
  12. Terus selesaikan verifikasi keamanan pada proses claim Gratis VIP WeTV 3 Hari.
  13. Kemudian masukan nomor telepon dan klik kirim kode.
  14. Setelah kode sudah dikirimkan ke ponsel kamu, verifikasi dengan menggunakan yang didapat tadi pada kolom yang sudah disediakan.
  15. Sekarang kamu sudah bisa menikmati layanan VIP secara gratis untuk 3 hari.

3) Dengan memanfaatkan VPN

Mendapatkan akses layanan VIP secara selain memakai aplikasi Mod dan membuat akun baru, ternyata VPN juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan layanan VIP gratis tersebut.

Ini karena adanya Bug pada aplikasi jika kita memaki VPN, Bug merupakan kesalahan pada sistem aplikasi yang akibatkan aplikasi berfungsi tidak seperti sebagaimana mestinya.

Dengan memanfaatkan bug ini kamu bisa menikmati layanan VIP secara gratis.

Memanfaatkan Bug tersebut bisa ikuti langkah berikut ini:

  1. Download terlabih dahulu aplikasi VPN di google paly. Kami menyarankan untuk mengintal VPN Turbo.
  2. Jika pemasangan aplikasi VPN sudah selesai, buka aplikasi.
  3. Pilih salah satu sever yang akan kamu pakai. Contohnya US atau amerika.
  4. Aktifkan VPN dengan klik Connect.
  5. Jika sudah tersambung, buka aplikasi Wetv.
  6. Sekarang kamu sudah bisa menikmati akses VIP secara gratis pada Wetv dengan memanfaatkan VPN.

Perlu kamu ketahui cara yang kami sebutkan tadi tentunya pasti mempunyai kelemahan dan resiko, seperti menggunakan aplikasi pihak ketiga kita tidak tahu apakah yang diubah hanya akses VIP saja atau pihak ketiga menambahkan program lain yang dikawatirkan data kamu yang bersifat privat yang ada di ponsel kamu bisa bocor.

Pada cara kedua dengan memanfaatkan akun baru hanya untuk 3 hari saja, memangnya selama tiga hari itu kamu akan terus menonton drama atau film secara 3 hari penuh pasti tidak bukan karena kamu pasti harus berkerja atau mempunyai pekerjaan lain, kecuali jika kamu penganguran yang setiap hari mempunyai waktu luang yang panjang.

Dan cara ketiga dengan memanfaatkan VPN, tidak semua server menyediakan akses gratis setiap waktu.

Kata Penutup

Demikian yang teknowarta sampaikan tentang Cara Menggunakan Wetv VIP secara Gratis, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

Leave a Comment