Cara Agar Tampilan di Apple Watch Menjadi Foto Wajah Sendiri

Cara Agar Tampilan di Apple Watch Menjadi Foto Wajah Sendiri

Cara Agar Tampilan di Apple Watch Menjadi Foto Wajah Sendiri – Dengan merubah atau memasang foto wajah kita sendiri ataupun foto pacar di Apple Watch akan membuat kita bersemangat dan tampilan juga seperti jam baru. Dan kini, dengan watchOS 8 kalian bisa mengatur tampilan jam Portrait.

Tampilan jam Foto selalu menjadi pilihan yang populer bagi siapa pun yang ingin benar-benar menyesuaikan Apple Watch mereka dengan momen pribadi. Dimulai dengan watchOS 8, Apple telah menambahkan tampilan jam baru yang menampilkan gambar Potret unik yang kalian ambil dengan iPhone.

Mari kita lihat bagaimana cara untuk membuat tampilan jam Potret di Apple Watch kalian. Simak selengkapnya.

 

Apa Itu Foto Potret?

Apple telah memperkenalkan foto Potret dengan iPhone 7. Dan sekarang fitur ini sudah tersedia di sebagian besar model iPhone modern.

Foto Potret ini menampilkan kedalaman bidang yang unik, dengan subjek foto dalam fokus yang jelas dan latar belakang yang kabur. Tidak lupa, Apple juga menyertakan bermacam-macam efek pencahayaan yang menyesuaikan gambar akhir.

 

Cara Merubah Tampilan Apple Watch Menjadi Foto Wajah Sendiri

Tampilan jam Potret akan memungkinkan kalian untuk menampilkan gambar tersebut di Apple Watch. Nantinya fitur ini akan secara cerdas mengenali wajah dan memotong untuk menyorot subjek. Sebagai sentuhan yang menyenangkan, kalian bahkan bisa menggunakan Digital Crown untuk memperbesar subjek foto.

Untuk menambahkan tampilan jam, maka kalian harus membuka aplikasi Tonton pendamping di iPhone yang menjalankan iOS 15 atau yang lebih baru. Kalian pilih tab Galeri Wajah. Tampilan jam Potret ada di bagian atas halaman lalu klik.

Trending :  Apple Watch Bisa untuk mencari Perangkat, Barang Dan Melacak Orang lain! Begini Caranya

Pada halaman tampilan jam, kalian geser atau scroll ke bawah lalu kalian pilih Pilih Foto di bawah Konten. Kemudian kalian akan melihat semua gambar Potret kalian. Kalian bisa memilih hingga 25 gambar. Setelah itu kalian Pilih Tambahkan di bagian atas halaman, jika sudah selesai silahkan kembali ke halaman utama. Ini nantinya akan menunjukkan jumlah foto yang sudah dipilih.

Untuk lebih mempertajam tampilan jam kalian, kalian pilih foto untuk dipindahkan dan diskalakan untuk hasil yang lebih sempurna. Kalian juga bisa memilih salah satu dari tiga tempat berbeda untuk waktu kemunculan: di belakang gambar di atas, di depan gambar di atas, ataupun di depan gambar di bawah.

Setelah mengedit foto kalian, geser atau scroll ke bawah pada halaman muka jam Portrait utama. Terdapat tiga pilihan untuk gaya jam. Lalu ada dua slot komplikasi. Yang atas bisa untuk menampilkan tanggal, atau kalian bisa mematikannya. Komplikasi bawah terbuka untuk lebih banyak opsi.

Dan jika sudah selesai, kalian pilih Tambahkan di bagian atas halaman dan wajah itu nantinya akan muncul di Apple Watch kalian.

Nantinya wajah akan memutar foto setiap kali kalian mengangkat pergelangan tangan ataupun ketika kalian mengetuk layar.

 

Portrait Wajah : Cara Baru Menikmati Apple Watch

Tampilan jam Potret di watchOS 8 merupakan cara yang bagus untuk memamerkan beberapa foto kalian yang paling berharga di Apple Watch.

Dan juga jenis tampilan jam baru yang unik jauh dari satu-satunya fitur baru di watchOS 8 yang dapat membantu meningkatkan pengalaman mengenai Apple Watch secara keseluruhan.

Dan itulah tadi Cara Agar Tampilan di Apple Wacth Menjadi Foto Wajah Sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.