Terganggu dengan Status Online Di Whatsapp Web? Begini Cara Menghilangkannya

Inilah Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Web

Inilah Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Web – Bagi sebagian orang tentunya status online pada Whatsapp sangat mengganggu. Menghilangkan notifikasi online ini akan sangat dibutuhkan oleh pengguna whatsapp di saat-saat tertentu agar mereka tidak terlihat sedang aktif oleh orang lain di whatsapp.

Banyak orang yang belum tahu bahwa ternyata notifikasi online pada whatsapp bisa dihilangkan. Cara untuk menghilangkannya juga terbilang cukup mudah, hanya dengan beberapa langkah saja. Akan tetapi, untuk menghilangkan status online atau aktif di komputer, laptop ataupun di handphone itu berbeda-beda carannya.

Untuk pengguna whatsapp web, biasanya nanti akan ada notifikasi tentang whatsapp web sedang aktif pada layar atas handphone. Lantas bagaimanakah cara untuk menghilangkan notifikasi tersebut agar saat kita sedang aktif di whatsapp tidak terdeteksi sedang online oleh orang lain?

Penasaran dengan caranya? Simak ulasan berikut untuk mengetahui cara untuk menghilangkan notifikasi whatsapp web online sedang aktif.

Silahkan kalian ikuti langkah-langkah yang ada di artikel ini supaya kalian tidak salah dan di sarankan untuk membaca dengan seksama di setiap kata dan kalimat maupun langkah yang telah diberikan.

 

Cara Untuk Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Web

Cara untuk menghilangkan status online di whatsapp web cukuplah mudah. Mungkin kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit saja.

Langkah Menghilangkan Notif Online Di Whatsapp Web

  • Pertama-tama buka Pengaturan Pada handphone kalian

  • Kemudian, masuk ke Aplikasi

  • Selanjutnya kalian pilih Aplikasi Whatsapp

  • Lalu Pilih Pemberitahuan
Trending :  Cara Menyembunyikan Kontak WhatsApp Tanpa Aplikasi

  • Dan Nonaktifkan Tampilan Notifikasi

  • Jika sudah, maka sudah berhasil di non-aktifkan

 

Apa Fungsi dari Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Web?

Pengalaman pribadi ketika sedang menggunakan whatsapp web yaitu sering kali terlihat sedang aktif oleh pengguna whatsapp lain yang ada di kontak pribadi. Tentunya akan menjadi pro dan kontra mengingat banyak sekali chat yang masuk tetapi kita masih belum sempat untuk membalas atau bahkan kita sedang tidak ingin membalas.

Tetapi untuk menyembunyikan atau menghilangkan status Online di whatsapp seperti tutorial di atas tadi akan membantu mengatasi hal tersebut dan inilah beberapa fungsi yang akan kalian dapatkan ketika kalian menon-aktifkan status online pada whatsapp web.

  • Dapat meminimalisir perselisihan akibat chat tidak dibalas dengan cepat padahal statusnya sedang online
  • Cocok untuk digunakan oleh para pekerja kantoran yang mempunyai partner di Whatsapp
  • Dapat menghindari orang iseng yang suka mengirim pesan secara spam ataupun orang yang tidak dikenal
  • Bisa untuk menyembunyikan status online pada pacar ataupun pasangan kalian
  • Bisa menghindari orang lain tahu bahwa kalian sebenarnya sedang aktif membuka Whatsapp

 

Kesimpulan dari Menghilangkan Status Online di Whatsapp Web

Jadi, kesimpulannya jika kita menonaktifkan status online pada whatsapp web akan sangat berguna untuk berbagai hal dan bisa juga untuk menghindari banyak hal jika diperlukan. Tetapi agar lebih baik lagi, kalian tidak perlu menghilangkan status online pada whatsapp web kalian. Karena, banyak orang tua yang tidak tahu bahwa sebenarnya kalian sedang online whatsapp tetapi karena melihat statusnya tidak online sering orang tua mengiranya bahwa whatsapp web kalian sedang tidak aktif. Jadi begitulah, ada kelebihan jika kita menghilangkan status online pada whatsapp, akan tetapi ada juga kekurangannya. Jadi sebaiknya kalian fikir baik-baik sebelum kalian menghilangkan status online pada whatsapp web kalian.

Trending :  Cara Mengatasi WhatsApp Diblokir Sementara dan Penyebabnya

Dan itulah tadi Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Web

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.