iPad Lupa Pola Password? Beginilah Cara Membukanya Tanpa iTunes

iPad Lupa Pola Password? Beginilah Cara Membukanya Tanpa iTunes

iPad Lupa Pola Password? Beginilah Cara Membukanya Tanpa iTunes – Tidak bisa mengakses iPad kalian karena telah dinonaktifkan? Inilah cara memperbaikinya.

Jika kalian baru saja membeli iPad bekas dengan kode sandi yang masih aktif, atau kalian sudah lupa kode sandi iPad kalian, maka kalian tidak akan bisa mengakses perangkat kalian. Apalagi jika kalian ingin membuka kunci produk Apple mahal kalian tanpa menggunakan iTunes.

Tapi jangan khawatir! Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada kalian salah satu cara untuk membuka kunci iPad kalian menggunakan PassFab iPhone Unlocker. Simak selengkapnya.

 

Apa itu PassFab iPhone Unlocker?

PassFab iPhone Unlocker adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk memperbaiki iPad ataupun iPhone yang dinonaktifkan saat mereka tidak bisa menggunakan kode sandi yang ditetapkan untuk perangkat Apple mereka.

Mungkin kalian punya lebih dari satu iPad ataupun iPhone, atau kalian baru saja membeli iPad bekas, dan pemilik sebelumnya tidak menghapusnya dengan benar, atau mungkin saja layarnya rusak. Apapun masalahnya, dengan PassFab iPhone Unlocker ini akan memungkinkan kalian untuk membuka kunci perangkat kalian tanpa harus memasukkan kode sandi.

Selain itu, jika kalian harus melewati Waktu Layar atau Manajemen Jarak Jauh, maka PassFab iPhone Unlocker akan memungkinkan kalian melakukannya juga. Perangkat lunak ini bekerja dengan Windows dan Mac, dan mendukung versi dan perangkat iOS yang terbaru.

 

Cara Membuka Kunci iPad Tanpa iTunes Menggunakan PassFab iPhone Unlocker

Beberapa orang memilih untuk tidak menggunakan iTunes karena masih belum pandai cara menggunakannya. Versi Software sebelumnya berjalan dengan baik, tapi versi yang terbaru tampaknya mengalami beberapa masalah kelambatan. Selain itu, jika ada masalah Hardware dengan perangkat kalian, maka menggunakan iTunes biasanya bisa menyebabkan perangkat kalian macet di loop boot.

Dengan PassFab iPhone Unlocker, kalian bisa membuka kunci iPad dengan cepat dan mudah. Berikut ini caranya:

  • Langkah 1: Hubungkan iPad kalian ke komputer kalian – Menggunakan kabel USB ke Lightning, sambungkan iPad kalian ke komputer kalian. Pastikan kalian menyalakan iPad kalian.
  • Langkah2: Buka PassFab iPhone Unlocker – kalian harus mengunduh perangkat lunak PassFab iPhone Unlocker dari situs web PassFab. Perangkat lunak ini akan menawarkan uji coba gratis, sehingga kalian bisa memulai setelah kalian menginstal semuanya. Jelajahi situs dan unduh versi yang benar untuk komputer kalian. Setelah perangkat lunak diunduh, kalian buka dan pilih Mulai, lalu klik Berikutnya.
  • Langkah 3: Unduh firmware dan mulai membuka kunci – Untuk membuka kunci iPad, kalian harus mengunduh paket firmware yang sesuai. Pilih direktori penyimpanan kalian dan klik Unduh. Tunggu beberapa saat, dan firmware kalian akan diunduh. Setelah unduhan ini selesai, lalu klik Mulai Hapus. Untuk membuka kunci akan memakan waktu beberapa menit.

 

Cara Membuka Kunci iPad Tanpa iTunes Menggunakan iCloud

Jika perangkat kalian sudah rusak, tetapi kalian masih ingat ID Apple dan kata sandi kalian, maka kalian bisa membuka kunci iPad kalian menggunakan iCloud. Peringatan! Kalian harus mengaktifkan Temukan iPad Saya, dan iPad kalian harus terhubung ke internet agar proses ini dapat berfungsi.

Selain itu, dengan menggunakan iCloud, kalian akan menghapus data yang ada di iPad. Tapi menggunakan PassFab iPhone Unlocker untuk memperbaiki iPad yang dinonaktifkan lebih mudah dan kalian tidak membutuhkan kata sandi.

Meskipun begitu, inilah cara kerjanya:

  • Langkah 1 : Buka iCloud, dan masukkan ID Apple serta kata sandi kalian. Dari sana, klik Temukan iPhone.
  • Langkah 2 : Klik Semua Perangkat dan pilih iPad kalian dari daftar. Pilih Hapus iPad dari menu tarik-turun, dan klik Hapus. Tindakan ini akan menghapus semua data dari iPad kalian.
  • Langkah 3 : Masukkan ID Apple dan Kata Sandi kalian untuk mengonfirmasi. Saat proses ini sudah selesai, iPad kalian sekarang harus dibuka kuncinya, dan kalian bisa mengaturnya sebagai perangkat baru.

 

Jadikan Membuka Kunci iPad Kalian dengan Mudah

Jika kalian mencoba untuk membuka iPad kalian tanpa menggunakan iTunes, maka PassFab iPhone Unlocker adalah cara yang cocok untuk melakukannya. Ini cepat, dan juga menawarkan versi uji coba sehingga kalian bisa menguji semua fitur tanpa komitmen apa pun.

Jika kalian memutuskan bahwa kalian menyukai PassFab iPhone Unlocker, maka PassFab menawarkan kepada pembaca MakeUseOf diskon khusus 30% dari harga eceran. Kalian cukup gunakan kode PD707 saat checkout untuk menghemat uang ekstra. Dengan PassFab iPhone Unlocker, membuka kunci iPad kalian tanpa iTunes akan jadi mudah.

 

Check Also

Cara Mengatasi Ghost Touch Xiaomi Semua Tipe

Cara Mengatasi Ghost Touch Xiaomi Semua Tipe

Cara Mengatasi Ghost Touch – Bagi para pengguna Smartphone, tentunya sudah tidak asing lagi dengan …