Rekomendasi Game Android Terbaik 2022

Rekomendasi Game Android Terbaik 2022 – Sekarang ini sudah banyak sekali game Android yang bisa kita mainkan. Tapi seiring dengan berjalan nya waktu, tentunya kita akan bosan jika game yang kita mainkan itu-itu saja.

Akan tetapi, jika kalian sudah bosan dengan game lama kalian dan ingin mengganti game kalian tapi bingung untuk memilih gamenya. Kalian tidak perlu khawatir, karena pada postingan ini, akan memberikan rekomendasi game Android terbaik 2022. Tanpa berlama-lama lagi, simak selengkapnya berikut ini.

 

Rekomendasi Game Android 2022

  1. SHADOWGUN LEGENDS – FPS and PvP Multiplayer games

SHADOWGUN LEGENDS – FPS and PvP Multiplayer games

Game terbaru dari developer Madfinger Games ini sama seperti seri Dead Trigger dan Unkilled. Game ini menawarkan grafis 3D luar biasa yang terlihat di judul sebelumnya, serta gameplay penembak orang pertama yang gila.

Dalam RPG penembak luar angkasa ini, nantinya kalian akan menjelajah ke dunia yang futuristik dan penuh aksi di semua sisi. Terdapat lebih dari 200 misi dalam mode cerita, dengan latar 4 planet yang berbeda. Game ini juga menampilkan pertandingan PvP online secara real time dan mode kooperatif yang intens, beserta guild. Fitur RPG-nya menawarkan kemungkinan kustomisasi yang tak terbatas, dengan beberapa senjata dan juga ribuan keping baju besi.

 

  1. Critical Ops: Multiplayer FPS

Critical Ops: Multiplayer FPS

Critical Ops merupakan salah satu game first person shooter terbaik di Android! Dalam game generasi baru ini, kalian akan menghadapi teroris di lingkungan perkotaan yang berbeda dan bahkan, jika kalian mau, maka kalian bisa bermain di tim teroris. Game ini telah berkembang dan menarik komunitas multipemain daring yang solid, sehingga kalian bisa memainkan game melawan teman dan pemain dari seluruh dunia.

Perlu kalian ingat bahwa, meski sudah tersedia, ini masih merupakan game dalam pengembangan penuh, tepatnya untuk memenuhi kebutuhan para pemain FPS yang paling menuntut. Menurut pengembangnya, ini bukanlah game “pay to win”, pembelian dalam game diarahkan untuk penyesuaian aksesori saja.

 

  1. Legends of Runeterra

Legends of Runeterra

Legends of Runeterra adalah permainan duel kartu koleksi gratis yang seru, layaknya Hearthstone. Di dalamnya, kalian harus mengumpulkan kartu yang paling berbeda dan membangun deck yang kuat untuk mengalahkan lawan kalian secara online.

Dikembangkan oleh Riot Games, game ini menawarkan juara klasik paling berbeda dari alam semesta League of Legends, serta yang baru. Dan yang paling keren dari game ini adalah kalian bisa  memenangkan kartu selama permainan, serta membeli kartu yang kalian inginkan di toko, tanpa risiko melihat kartu acak.

 

  1. Fortnite

Fortnite

Fortnite menghadirkan semua mekanisme dan gameplay yang terlihat dalam game aslinya ke versi mobile ini. Bahkan dengan masuk dengan akun utama kalian, kalian akan bisa bermain dengan semua kulit dan penyesuaian yang dibeli langsung di ponsel kalian.

Game ini juga crossplay, jadi meskipun tidak ideal untuk dimainkan dari ponsel melawan orang di PC atau di konsol, ada kemungkinan kalau kalian bisa bergabung dengan teman di mana pun kalian  berada. Versi untuk Android ini menghadirkan semua mekanisme versi aslinya, namun dengan kontrol yang sepenuhnya disesuaikan dengan layar sentuh. Fortnite bisa diunduh secara gratis untuk ponsel Android.

 

  1. Dota Underlords

Dota Underlords

Dota Underlords merupakan salah satu game strategi gratis terbaik yang dirilis belum lama ini. Segera, yang membedakan kalian dari yang lain adalah kenyataan bahwa, tidak peduli seberapa banyak kalian menguasai strategi, keacakan permainan bisa membatalkan semua rencana kalian.

Yang membuat setiap pertandingan menjadi kejutan besar. Antara versi seluler dan versi PC tidak ada perbedaan, jadi pemain seluler juga bisa bermain melawan pemain PC. Tentunya, yang paling menyenangkan dan menantang adalah pertandingan online, tetapi juga memungkinkan kalian bermain dan berlatih secara offline, melawan komputer. Untuk sekarang, game ini sepenuhnya gratis, tanpa ” Pay to Win ” ataupun iklan.

 

  1. Grand Mountain Adventure

Grand Mountain Adventure

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Grand Mountain Adventure merupakan salah satu game terbaru yang paling indah dan santai yang dirilis untuk Android. Segera, pemain akan disajikan dengan pemandangan top-down yang indah dari gunung yang tertutup salju, harus bermain ski dengan kecepatan tinggi untuk menghindari rintangan dan melakukan beberapa manuver.

Selain kursus yang telah ditentukan sebelumnya yang menantang, Kalian bisa dengan bebas berjalan di sekitar permainan dengan bebas. Semua ini dalam skenario yang tampak mempunyai kehidupan. Versi gratis dan bebas iklan ini hadir dengan gunung yang tidak terkunci, untuk membuka kuncinya kalian  cukup lakukan pembelian kecil sebesar R $ 15,00 di dalam aplikasi.

 

  1. Ailment: space pixel dungeon

Ailment: space pixel dungeon

Ailment merupakan game RPG aksi panik gratis untuk Android. Dengan tampilan seni piksel klasik dan tampilan top-down, kalian harus menjelajahi pesawat luar angkasa raksasa dan menembak ribuan musuh di jalan. Game ini menawarkan jenis persenjataan yang paling beragam, telur Paskah  di setiap level, selain itu kemungkinan membawa NPC bersama kalian.

Adapun juga cerita permainan yang mendalam dimana, setelah tiga hari tidak sadarkan diri, kalian akan bangun di pesawat ruang angkasa yang penuh dengan musuh. Jadi kalian harus menjelajahinya dan menyapu jenis musuh yang paling beragam dari jalan kalian untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana.

 

  1. Alto’s Odyssey

Ailment: space pixel dungeon

Game Alto’s Odyssey ini merupakan game terbaru yang dirilis oleh developer yang sama dengan Alto’s Adventure yang memenangkan penghargaan. Dengan membawa mekanik adiktif yang sama seperti sebelumnya, kali ini, alih-alih gunung yang tertutup salju, kalian akan meluncur melalui gurun pasir yang luas di papan pasir kalian. Dalam kelanjutan ini ada beberapa bioma untuk dijelajahi penuh bukit pasir, ngarai yang mempesona dan kota kuil yang terlupakan.

Aspek gamenya tetap sederhana, tapi sulit untuk dikuasai, menghadirkan mekanisme satu sentuhan klasik. Kalian akan bisa bermain dengan Alto serta teman-teman kalian yang tidak bisa dibuka, masing-masing dengan kemampuan unik mereka sendiri. Game lari tak terbatas ini juga menawarkan Mode Zen disertai dengan soundtracknya yang santai.

Dan itulah tadi Rekomendasi Game Android Terbaik 2022.

Update : 

Tanpa Top Up! Begini Cara Mendapatkan Zem Zepeto Gratis

 

Leave a Comment