Cara Menyesuaikan Kecepatan Scrubbing Di iPhone

Cara Menyesuaikan Kecepatan Scrubbing Di iPhone

Cara Menyesuaikan Kecepatan Scrubbing Di iPhone – Pakai trik sederhana ini untuk Scrubbing pada musik dan video dengan kecepatan yang berbeda di iPhone kamu.

Apakah kamu menikmati streaming video atau mendengarkan podcast di iPhone? Jika iya, apakah kamu pernah merasa kesulitan untuk menggeser scrubber iPhone untuk memundurkan atau memajukan dengan tepat di titik tertentu?

Jangan khawatir. iPhone kamu mempunyai peretasan sederhana yang memungkinkan kamu untuk mengontrol pergerakan pemutaran audio atau video di iPhone kamu lebih baik ketika kamu Scrubbing lewat berbagai media pada iPhone kamu.

Cara Menyesuaikan Kecepatan Scrubbing Di iPhone

Apa Itu Scrubbing?

Sebagian besar aplikasi bawaan mempunyai tombol mundur dan maju 15 atau 30 detik untuk memudahkan navigasi lewat kemajuan konten apa saja yang ditonton atau didengar.

Tetapi, kebanyakan dari kita jarang memakai ini. Sebagai gantinya, ada Scrubbing. Artinya, kita bisa memindahkan titik kecil alias scrubber pada waktu pemutaran. Ini merupakan cara cepat dan lebih akurat dalam memajukan atau memundurkan dengan cepat ke titik tertentu pada media yang kamu putar.

Cara Scrubbing dengan Kecepatan Berbeda

Walaupun Scrubbing mudah pakai, tetapi sering kali tidak tepat terutama jika jari kamu besar. Scrubbing kecepatan tinggi, atau kecepatan Scrubbing default, bisa sangat cepat sampai sulit mendarat di tempat yang tepat kamu inginkan.

Untuk menyempurnakan kecepatan scrubbing, cukup klik dan tahan scrubber. Saat kamu melakukan ini, label Hi-Speed ​​Scrubbing akan terlihat. Seret ke atas atau ke bawah sedikit untuk melakukan penyesuaian kecepatan ke Half-Speed ​​Scrubbing, Quarter-Speed ​​Scrubbing , kemudian Fine Scrubbing . Terdapat juga umpan balik haptic untuk memperlihatkan transisi kamu ke tingkat scrubbing yang berbeda.

Sekarang kamu bisa menyeret jari kamu ke kiri atau ke kanan di sepanjang garis pemutaran konten untuk Scrubbing konten dengan kecepatan itu.

Aplikasi Mana Kamu Bisa Menerapkan Scrubbing

Fitur ini berfungsi pada aplikasi bawaan seperti Memo Suara, Apple Music, Apple TV, dan Podcast. Tetapi, Apple TV, kamu tidak akan menemukan indikator yang memberi tahu kecepatan yang kamu pakai, kamu harus bergantung dengan umpan balik haptic sebagai gantinya.

Kamu juga bisa memakai ini pada aplikasi pihak ketiga dengan fitur scrubbing, seperti Spotify. Tetapi, kamu tidak akan melihat indikator seperti umpan balik haptic atau label untuk memberi tahu tingkat scrubbing kamu.

Sempurnakan Scrubbing Kamu

Kamu tidak selalu membutuhkan scrubbing, tetapi memakai peretasan ini bisa sangat berguna ketika kamu mendengar atau menonton konten yang panjang. Dalam kasus itu, kontrol yang akurat tidak hanya meredakan frustrasi tetapi juga menghemat waktu kamu.

Kata Penutup

Sekian yang teknowarta sampaikan semoga dan terimakasih

Check Also

Cara Mengatasi Ghost Touch Xiaomi Semua Tipe

Cara Mengatasi Ghost Touch Xiaomi Semua Tipe

Cara Mengatasi Ghost Touch – Bagi para pengguna Smartphone, tentunya sudah tidak asing lagi dengan …