Cara Mengunduh dan Memakai Wallpaper Windows 11

Cara Mengunduh dan Memakai Wallpaper Windows 11

Cara Mengunduh dan Memakai Wallpaper Windows 11 – Ingin PC kamu terlihat seperti Windows 11? Sekarang kamu bisa mengunduh wallpaper Windows 11 untuk kamu pakai sendiri tanpa perlu menginstall dan benar benar memakai windows 11.

Terdapat satu hal yang disukai kebanyakan orang dari Windows 11, yaitu itu wallpapernya. Windows 11 hadir dengan latar belakang yang unik, dan kamu bisa memakainya untuk desktop dan layar kunci kamu.

Terdapat hal baik untuk yang menginginkan wallpaper itu, kamu tidak perlu menunggu Windows 11 resmi di rilis hanya untuk mendapatkan wallpaper ini untuk perangkat kamu. Pengembang XDA sudah berhasil melakukan ekstrak wallpaper ini dari Windows dan disedia untuk diunduh.

Jenis Wallpaper di Windows 11

Windows 11 mempunyai wallpaper dalam beberapa kategori. Kamu bisa memilih dan memakai salah satu wallpaper ini untuk perangkat kamu sekarang, termasuk PC yang memakai Windows 10.

Untungnya lagi, folder unduhan untuk wallpaper ini sudah diatur untuk masing-masing kategorinya. Ini membuatnya mudah untuk mengetahui dan menentukan wallpaper smana yang tepat. Karena itu, berikut beberapa kategori yang kami tunjukkan sebagi contoh, dan dimana kamu bisa mengunduhnya jika ada yang menarik perhatian kamu.

Wallpaper Windows 11 4K

Kategori ini menawarkan wallpaper yang khas Windows 11 yang kemungkinan sudah kamu lihat di banyak situs internet. Dan juga, wallpaper ini hadir dengan versi terang dan gelap.

Wallpaper Layar Kunci Windows 11

Pada folder ini berisi wallpaper layar kunci. Terdapat total 6 wallpaper untuk menyesuaikan dengan mode layar kunci kamu.

Wallpaper Keyboard Sentuh Windows 11

Kategori ini, kamu akan menemukan wallpaper untuk keyboard sentuh. Terdapat total 8 wallpaper pada folder ini.

Wallpaper Biasa Windows 11

Pada Folder ini menawarkan wallpaper untuk berbagai tema yang berhubungan dengan Windows 11.

Jika kamu tertarik mengunduh wallpaper ini, kunjungi situs web Pengembang XDA dan scroll ke bawah artikel untuk menemukan tautan unduhan.

Cara Memakai Wallpaper Windows 11 Pada Windows 10

Kamu bisa mengatur desktop dan latar belakang layar kunci pada perangkat kamu seperti yang kamu lakukan pada gambar lain. Tetapi, jika kamu memerlukan bantuan dalam menyiapkan salah satu gambar sebagai desktop default atau wallpaper layar kunci, mari simak cara melakukannya.

Cara Mengatur Wallpaper di Windows 10

  1. Di desktop Windows 10, klik kanan di ruang kosong dan pilih Personalize.
  2. Di bagian Pilih gambar, klik Telusuri.
  3. Pilih wallpaper Windows 11 yang ingin kamu pakai.
  4. Wallpaper pilihan Anda sekarang akan menjadi latar belakang default desktop kamu.

Cara Mengatur Wallpaper Layar Kunci di Windows 10

  1. Klik kanan di ruang kosong pada desktop dan pilih Personalize.
  2. Dari bar samping di sebelah kiri, pilih Layar kunci.
  3. Klik menu tarik turun Latar Belakangdan pilih Gambar.
  4. Klik tombol Browsedan pilih wallpaper Windows 11.
  5. Gambar layar kunci kamu sekarang sudah berubah.

Untuk kembali ke wallpaper default, pakai langkah yang sama seperti diatas. Kemudian, saat kamu diberi pilihan untuk memilih wallpaper, cukup pilih wallpaper default.

Mendapatkan Tampilan Windows 11 Menjelang Rilisnya

Dengan wallpaper Windows 11, kamu bisa membuat PC Windows 10 kamu terlihat seperti Windows 11. Dengan seperti itu, jika kamu berniat untuk tetap memakai Windows 10, kamu masih bisa memanfaatkan desain grafis dari wallpaper Windows 11.

Kata Penutup

Sekian yang teknowarta sampaikan dan terimakasih.

Check Also

Cara Mengatasi Ghost Touch Xiaomi Semua Tipe

Cara Mengatasi Ghost Touch Xiaomi Semua Tipe

Cara Mengatasi Ghost Touch – Bagi para pengguna Smartphone, tentunya sudah tidak asing lagi dengan …