Trik Membuka WhatsApp di Blokir Orang Lain Tanpa Mengganti Nomor

Trik Membuka WhatsApp di Blokir Orang Lain Tanpa Mengganti Nomor

Berikut adalah Trik Membuka Whatsapp di blokir orang lain tanpa mengganti nomor simpel yang bisa di terapkan oleh semua orang bahkan orang awam sekalipun. Cara ini juga bisa digunakan di semua Smartphone.

Bagaimana sih cara untuk Membuka Blokiran Whatsapp misalnya nomor kita di blokir oleh  pacar, pasangan, tunangan, bos, teman cewe ataupun cowo. Cara ini bisa kalian gunakan jika nomor yang kalian gunakan di blokir oleh orang lain.

Jika nomor whatsapp di blokir, tentunya kita tidak bisa saling mengirimkan pesan apalagi telpon nomor tersebut dari aplikasi Whatsapp. Sudah mencari solusi di internet tapi masih gagal atau tidak work.

Berikut adalah cara yang bisa kalian gunakan untuk melepaskan blokiran Whatsapp dari orang lain tanpa harus mengganti nomor, mengganti aplikasi ataupun handphone.

 

Kenapa Nomor Whatsapp di Blokir?

Banyak hal yang menyebabkan nomor Whatsapp di blokir, salah satunya mungkin karena memangganggu atau memang sedang dalam situasi yang tidak baik misalnya sedang berantem dengan pacar atau rekan kerja di kantor, tapi jangan khawatir karena pada artikel ini akan di jelaskan bagaimana cara untuk membuka Whatsapp yang di blokir oleh orang lain.

Caranya terbilang cukup mudah karena kalian hanya menggunakan handphone dan nomor whatsapp tersebut saja, jadi simak baik-baik penjelasanya.

Trending :  Cara Mengatasi Video WhatsApp Tidak Tersimpan di Galeri Hp

 

Trik Membuka Whatsapp di Blokir Orang Lain Tanpa Mengganti Nomor

  1. Cek Apakah Nomor Kalian Benar Di Blokir atau Tidak

Coba kalian pastikan terlebih dahulu apakah benar nomor yang kalian gunakan di blokir oleh orang lain dengan cara mengirimkan pesan ke nomor tersebut, jika foto profilnya tidak ada dan saat di chat hanya centang 1 itu berarti nomor kalian sudah di blokir.

  1. Tambahkan Angka 0 Di Akhir Nomor Whatsapp

Untuk membuka nomor whatsapp diblokir orang lain yaitu dengan menambahkan angka 0 di akhir nomor whatsapp yang kalian gunakan.

  1. Cara Menambahkan Angka 0 Di Nomor Whatsapp

Ikutilah langkah berikut ini dengan benar, kalian klik titik tiga yang di sebealah kanan atas > Setelan > Akun > Ganti Nomor > Lanjut >

Lalu pada bagian atas, kalian isi dengan nomor yang sedang kalian gunakan saat ini dan kemudian di kolam nomor bawah isi nomor yang sama dengan yang atas lalu tambahkan angka 0 (Contoh gambar di atas) kemudian klik Lanjut > Selesai

  1. Verifikasi Nomor Dengan Pilih ” Panggil Saya “

Pada tahap verifikasi nomor, kalian harus menggunakan metode “Panggil Saya” dan jangan gunakan verifikasi “Kirim SMS” Seperti contoh gambar di bawah ini kemudian jika sudah ada telpon dari Whatsapp, tinggal kalian isikan 6 digit kode yang di berikan pada kolom yang tersedia.

  1. Blokir Whatsapp Sukses Di Buka

Dan sekarang kalian sudah bisa mengirimkan pesan ke nomor orang yang memblokir nomor kalian, dan bedanya hanya ada angka 0 di belakang nomor kalian.

Dan itulah tadi cara yang paling ampuh dan mudah untuk membuka nomor whatsapp yang di blokir oleh orang lain. Semoga membantu.

Trending :  Cara Mengatasi Video Call WA Gelap di Xiaomi

Leave a Reply

Your email address will not be published.