Langkah-langkah Untuk Mendapatkan 1000 Dollar Dari CPA

Langkah-langkah Untuk Mendapatkan 1000 Dollar Dari CPA

Untuk menghasilkan uang dari internet bisa dilakukan dengan banyak cara, mulai dari bermain CPA dan melakukan marketing lainnya. Terlebih lagi di masa pandemi seperti ini untuk mendapatkan $1000 terbilang cukup sulit.

Pada artikel ini akan membahas cara cepat untuk mendapatkan $1000 dari hasil bermain affiliate marketing CPA dan ini merupakan pembahasan yang paling dasar supaya bisa dimengerti oleh semua orang bahkan pemula sekalipun.

Lalu bagaimanakah cara untuk mendapatkan banyak trafik dan lancar bermain CPA, berikut adalah  beberapa saran yang bisa kalian terapkan agar mendapatkan hasil yang maskimal dari affiliate marketing CPA Ad-center:

 

Cara Mendapatkan $1000 Dari CPA

  1. Mengetahui Dan Memahami Apa itu CPA

CPA sendiri merupakan singkatan dari Cost per Action yang cara kerjanya sama seperti Affiliate Marketing, dimana pemasarnya akan di bayar dan akan mendapatkan komisi jika terjadi konversi penjualan suatu produk ataupun jasa yang di lakukan oleh pengunjung website.

 

  1. Mencari Metode Pemasaran Yang Cocok

Metode Pemasaran untuk CPA bisa dibilang cukup banyak, dikarenakan hampir semua platform merupakan target pasar untuk mendapatkan peluang penjualan.

Contohnya platform media sosial seperti Facebook,Instagram,Twitter dan lain-lain. Salah satu wajib yang harus dimiliki yaitu harus membuat website sendiri sebagai wadah closing penjualan CPA.

 

  1. Mengetahui Target Pasar Yang Jelas

Rata-rata pemain CPA itu targetnya seorang pria yang umurnya 18-40 tahun, dan tidak jarang juga CPA menghadirkan konten-konten yang memang berbau tentang hal yang agak dewasa.

Jika sudah mengetahui rentang umur marketnya, maka sekarang tinggal membuat konten yang masuk dengan niche dan target pasar yang di inginkan

 

  1. Membuat Konten Website Yang Di butuhkan

Membuat website merupakan suatu persyaratan yang harus di penuhi supaya pengajuan sebagai calon pemasar akun CPA di setujui oleh pihak Agency, contohnya Ad-Center.

Contoh website berikut ini merupakan salah satu jenis Movies, yang dimana pemasarnya di wajibkan untuk mempunyai website Live Streaming Seperti Indo XXI. Dan ini juga merupakan salah satu contoh hasil website yang saya miliki untuk bermain CPA Movie (Agency : Adcenter)

 

  1. Mendaftarkan Website ke Ad-center

Silahkan kalian daftar Akun baru, kemudian isi semua form pendaftaran yang diperlukan mulai dari domain website, skype sampai dengan email yang ingin digunakan.

Jika sudah mendaftar, maka kalian tinggal tunggu hingga kira-kira 1-2 hari dan nanti pihak Ad-center akan menghubungi kalian melalui email dan melakukan interview sederhana sekitar 5-10 menit.

Lalu, orang yang tadi menghubungi kalian itu akan disebut sebagai Manager akun (jika pendaftaran kalian disetujui), yang bertugas untuk memantau Akun kalian dari mulai performa hingga cara melakukan pemasaran.

 

  1. Lakukan Pemasaran Secara Masif

Disarankan untuk membaca peraturan terlebih dahulu sebelum memulai memasarkan jasa atau produk di website resmi ad-center atau Baca peraturan FAQ.

Lakukan pemasaran mulai dari media sosial, karena lebih mudah dibandingkan mengandalkan trafik organik dari hasil google dan mesin pencarian lainnya.

Saran lain jika kalian ingin cepat mendapatkan lead yaitu dengan cara beriklan seperti menggunakan Google Ads, Facbook Ads, ataupun Instagram Ads.

Sejauh pengalaman yang telah dilakukan, metode yang paling efektif yaitu dengan menggunakan Facebook Ads.

Dengan semakin banyak uang yang di keluarkan untuk beriklan, maka tingkat persentase Lead juga  semakin besar (High risk = High Result).

 

  1. Kuasai Satu Metode Pemasaran

Setiap orang mempunyai metode pemasaran yang berbeda-beda, ada yang hebat dalam menggunakan iklan Facebook Ads, dan adapun juga yang hebat mencari lead hanya melalui email database dan mengirimkan email kepada list email yang di miliki.

Sejauh ini untuk trafik oganik saya dan tidak membayar adalah mengirimkan email ke lebih 2 juta maillist yang saya miliki. Dan setiap harinya saya akan mengirimkan sekitar 10 ribu email ajakan untuk mengunjungi website supaya terjadi konversi penjualan.

 

  1. Melakukan Optimasi SEO

Jika kalian ingin menjadikan CPA sebagai passif income, maka yang harus kalian lakukan adalah mendongkrak trafik organik, salah satunya dengan melakukan optimasi website atau biasa juga di sebut sebagai metode SEO.

Di sarankan untuk mempelajari metode SEO, karena bisa menghemat biaya pengganti untuk melakukan iklan seperti Facebook Ads dan lain-lainnya.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Trafik Dari Website?

Pertanyaan yang sering muncul yaitu cara tentang trafik yang memang terbilang lumayan sulit jika hanya mengandalkan website, karena itulah diperlukan keahlian SEO supaya websitenya bisa  teroptimasi di hasil pencarian google.

 

Bagaimana Cara Membuat Websitenya?

Cara untuk membuat website silahkan kalian pelajari di youtube dan google, ada banyak kok tutorial yang membuat website untuk CPA yang mudah.

 

Apakah harus menggunakan VPS?

Sebenarnya tidak harus menggunakan VPS, cukup dengan shared hosting pun juga bisa. Tetapi apakah kalian yakin bisa bersaing secara organik dari ribuan orang yang main CPA bahkan puluhan ribu pemasar Ad-center.

 

Berapa Lama Agar Website Mendapatkan Trafik Organik Untuk CPA?

Pastinya lebih dari 6 bulan, sepengalaman saya untuk menjadikan CPA sebagai passif income adalah melakukan SEO, dan hampir setiap 3 hari saya melakukan evaluasi optimasi website. Dan hasilnya pun akan terlihat ketika di bulan ke 4 ataupun di bulan ke 6.

 

Kenapa website saya ditolak Ad-Center?

Silahkan kalian ikuti petunjuk dari Manager yang menghubungi kalian, pada umumnya kesalahan terjadi ada pada Privacy-Policy dan DMCA. Silahkan evaluasi di bagian page tersebut, dan coba untuk tanyakan kepada manager apa yang perlu di evaluasi lagi.

 

Artikel ini di tulis sesuai dengan pengalaman dan sesuai dengan cara yang benar untuk mendapatkan $1000 dari menjalankan CPA. Dan hal yang paling dibutuhkan untuk bermain CPA adalah kesabaran.

Karena, terkadang terdapat banyak pengunjung tetapi tidak mendapatkan lead sama sekali, tapi saat lead sudah banyak maka kedepannya akan mudah untuk mendapatkan uang dari hasil CPA.

Check Also

Inilah Frekuensi O Channel Terbaru

Inilah Frekuensi O Channel Terbaru

Frekuensi O Channel Terbaru – Pada 2005, O channel didirikan atas kerjasama dari MRA Media …