Cara Membuat Akun Instagram Untuk Jualan - Saya akan memberikan sebuah konsep dan cara saya sendiri tentang bagaimana membuat akun instagram untuk dipakai berjualan dan pada artikel kamu akan mengetahui caranya simaka baik baik berikut ini

Cara Membuat Akun Instagram Untuk Jualan

Cara Membuat Akun Instagram Untuk Jualan – Saya akan memberikan sebuah konsep dan cara saya sendiri tentang bagaimana membuat akun instagram untuk dipakai berjualan dan pada artikel kamu akan mengetahui caranya simaka baik baik berikut ini.

Pekembangan yang sangat begitu pesat pada media sosial khususnya instagram membuat para pedagang online ikut mengambil peluang tersebut dan nyatanya banyak juga yang memanfaatkan instagram untuk berjualan dan hasilnya cukum memuaskan.

Cara Membuat Akun Instagram Untuk Berjualan

Saya akan menjelaskan beberapa cara yang harus kamu ikuti semua panduan supaya hasilnya nanti maksimal.

Buat Akun Untuk Jualan

  1. Buat akun instagram seperti biasa, setelah jadi selanjutnya jadikan akun itu sebagai akun bisnis, dengan cara :
  • Buka profil kamu pilih strip 3 pada kanan atas layar
  • Pilih Akun
  • Pilih beralih ke Akun Profesional
  • Lanjutkan
  • Pilih kategori contoh Produk atau Layanan
  • Isi kontak sesuai dengan data yang kamu inginkan
  • Selanjutnya pada opsi Hubungkan Ke Facebook, jika tidak mempunyai fanspage lebih baik pilih Jangan Hubungkan ke Facebook Sekarang
  • Dan jadilah akun bisnis kamu
  1. Beli followers instagram, saya tidak mengajarkan tentang yang percuma dan memang diawal mengharuskan untuk akun jualan mempunyai banyak followers untuk memancing calon pembeli.

Harga followers instagram mahal ga?

Menurut saya murah, karena hanya di perlukan sekali saja untuk bertujuan supaya calon pelanggan yakin dengan kredibilitas akun jualan yang kita punya.

Untuk membeli followers instagram kamu bisa carinya di media sosial seperti instagram dengan pencarian hastag #followerspassif.

Mengapa harus followers passif ?

Karena followers passif merupakan akun yang tidak aktif sehingga dijual dengan harga yang murah. Contoh 1000 followers passif = 50 ribu.

Trending :  Cara Menyalin Link IG Dengan Mudah dan Cepat

Yang bisa jadi harga untuk 1000 followers aktif sebesar 150 ribu. Semua balik lagi kepada kebutuhan kamu butuhkan. Saya hanya memberisaran untuk beli yang passif saja karena hanya untuk pendongkrak kredibilitas saja dan harganya jauh lebih murah.

Saya sarankan untuk membeli followers instagram jangan melebihi dari 1000 karena nantinya akan berbanding terbalik dengan jumlah like yang ada pada setiap foto yang di upload, disarankan hanya membeli 100 sampai 500 followers passif saja.

Atau kamu bisa mencari penjual followers instagram di grup grup facebook sebagai contoh pada link berikut https://web.facebook.com/groups/1297211443786653/

Tidak ada unsur promosi grup tersebut karena itu bukan grup facebook saya.

Setelah membuat akun bisnis di instagram sekarang yang harus kamu lakukan adalah membuat Logo untuk toko kamu di akun instagram.

Kata Penutup

Sekian yang teknowarta sampaikan sekian dan terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.