Ingin Mendapatkan Uang Dari Konten Kreatif Kamu Di Platform Shutterstock

Ingin Mendapatkan Uang Dari Konten Kreatif Kamu Di Platform Shutterstock

Ingin Mendapatkan Uang Dari Konten Kreatif Kamu Di Platform Shutterstock – Jika kamu menginginkan proyek kamu terlihat cerdas, maka proyek kamu memerlukan beberapa aset visual untuk bisa mengaktifkannya. Inilah cara dari Shutterstock yang memungkinkan itu semua.

Jika kamu terus terusan berburu untuk menyilaukan visual kreatif proyek kamu desain website atau artikel di generasi kamu hanya dengan menemukan gambar atau video yang tepat bisa menjadi tantangan dalam dirinya sendiri.

Untungnya, Shutterstock mempunyai banyak koleksi aset. Inilah cara untuk mendapat tambahan nilai visual pada pekerjaan kamu.

Penjelasan tentang Shutterstock

Apa Itu Shutterstock?

Pertama, kita harus tahu tentang stok foto, video, ataj audio. Kita bisa menyebut sumber audio atau visual ini sebagai aset, dan kita akan memakainya di berbagai media. Produser fotografi, videografi, dan audio menyediakan aset saham yang berada dibawah lisensi, yang bisa dipakai siapa saja selama mereka bisa membayar biaya lisensinya. Aset saham merupakan aset yang tersedia untuk pemakaian yang luas dan bisa dipakai berulang kali.

Platform Shutterstock merupakan website yang memperlihatkan aset ini (dan banyak lagi). Jadi, jika kamu mendaftar di Shutterstock (yang bisa kamu lakukan secara gratis), kamu akan mendapatkan akses ke banyak koleksi aset yang berkualitas tinggi dan bisa kamu pakai dalam proyek kreatif kamu.

Terdapat beberapa pilihan langganan yang tersedia, seperti:

  • Langganan Pemakaian Tunggal dengan 10 gambar per bulan ($49 untuk per bulan tanpa kontrak, $29 per bulan untuk langganan tahunan, $299 untuk DP langganan tahunan)
  • Langganan Pemakaian Tunggal dengan 5 video klip per bulan ($99 untuk per bulan tanpa kontrak, $189 per bulan untuk langganan tahunan, $949 untuk DP langganan tahunan)
  • Langganan Pemakaian Tunggal dengan musik yang tidak terbatas ($ 199 untuk DP langganan tahunan)

Sekarang, di Shutterstock.com kamu bisa mendapat banyak gambar, video, dan audio ketika checkout. Masukkan kode kupon MAKEIT25 untuk mendapat diskon 25% bagi apa saja yang kamu beli.

Bagaimana Shutterstock Dapat Meningkatkan Proyek Kreatif Anda

Shutterstock merupakan alat yang ampuh dalam menghidupkan proyek kreatif kamu. Bayangkan, jika kamu sedang membangun sebuah situs dan membutuhkan beberapa gambar untuk beberapa halaman tertentu. Dengan akses ke lebih 300 juta stok foto, kamu bisa mencari dan mengunduh apa yang kamu butuhkan. Ini hanya kasus menambahkan aset ke dalam situs yang sedang kamu buat.

Begitu juga, jika kamu ingin membuat soundtrack audio, maka kamu bisa mengakses berbagai lagu dan instrumental untuk dipakai pada pekerjaan kamu. Jika kamu menginginkan musik untuk latar iklan TV, misalnya, dan mungkin beberapa video stok ikut disertakan, maka Shutterstock bisa membantu itu semua.

Shutterstock juga mempunyai editor yang berbasis browser, dan memungkinkan kamu menambah hiasan kepada gambar kamu, seperti tulisan, tanpa harus memakai Photoshop dan sibuk sana sini.

Tambahkan Aset dengan Mudah Dengan Shutterstock

Dengan akses yang begitu banyak pada gambar stok, rekaman, dan audio, di Shutterstock kamu tidak perlu melakukan jelajah situs web gambar gratis hanya untuk apa yang kamu butuhkan. Situs web ini sudah mempunyai berbagai aset topikal yang bisa kamu pakai bahkan untuk proyek paling modern sekalipun.

Sekian yang teknowarta sampaikan sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.