Cara Mendapat Aset Di Platform Shutterstock

Cara Mendapat Aset Di Platform Shutterstock – Untuk yang belum tahu, Shutterstock merupakan platform platform yang menghimpun, menjual, dan membagikan karya digital, yang tersedia dalam bentuk website dan aplikasi. Sedang untuk beberapa orang mungkin sudah tidak asing dengan platform ini karena sudah merasakan hasilnya.

Jika kamu menginginkan proyek kamu terlihat inovatif dan menarik, maka proyek kamu memerlukan beberapa aset visual untuk bisa mengaktifkannya. Inilah cara dari Shutterstock yang memungkinkan itu semua. Jika kamu kesulitan untuk mencari bahan visual kreatif untuk proyek kamu, desain website, atau artikel yang sedang kamu buat, hal itu justru bisa menjadi suatu masalah tersendiri yang menguras energi.

Untungnya, Shutterstock mempunyai banyak koleksi aset. Inilah cara untuk mendapat tambahan nilai visual untuk proyek desain yang sedang kamu kerjakan.

Penjelasan tentang Shutterstock

Apa Itu Shutterstock?

Pertama, kita harus tahu tentang apa itu stok foto, video, atau audio. Kita bisa menyebutnya sebagai sumber audio atau visual ini sebagai aset, dan kita akan memakainya di berbagai media. Seperti produser fotografi, videografi, dan audio menyediakan aset saham yang berada dibawah lisensi. Aset ini bisa dipakai siapa saja selama mereka bisa membayar biaya lisensinya. Dan aset ini  merupakan aset saham yang tersedia untuk pemakaian yang luas dan bisa dipakai berulang kali.

Platform Shutterstock merupakan website yang memperlihatkan aset ini. Jadi, jika kamu mendaftar di Shutterstock, kamu akan mendapatkan akses ke banyak koleksi aset yang berkualitas tinggi dan bisa kamu pakai dalam proyek kreatif kamu. Selain itu Shutterstock juga menyediakan banyak aset lainnya dan kamu juga bisa mendaftarkan akunnya secara gratis lho sobat!

Terdapat beberapa pilihan langganan yang tersedia, seperti:

  • Langganan Pemakaian Tunggal dengan 10 gambar per bulan ($49 untuk per bulan tanpa kontrak, $29 per bulan untuk langganan tahunan, $299 untuk DP langganan tahunan)
  • Langganan Pemakaian Tunggal dengan 5 video klip per bulan ($99 untuk per bulan tanpa kontrak, $189 per bulan untuk langganan tahunan, $949 untuk DP langganan tahunan)
  • Langganan Pemakaian Tunggal dengan musik yang tidak terbatas ($ 199 untuk DP langganan tahunan)

Sekarang, di Shutterstock.com kamu bisa mendapat banyak gambar, video, dan audio ketika checkout. Masukkan kode kupon MAKEIT25 untuk mendapat diskon 25% bagi apa saja yang kamu beli.

Bagaimana Shutterstock Dapat Meningkatkan Proyek Kreatif Anda

Shutterstock merupakan tools yang ampuh dalam menghidupkan proyek kreatif kamu. Bayangkan, jika kamu sedang membangun sebuah situs dan membutuhkan beberapa gambar untuk beberapa halaman tertentu. Dengan akses ke lebih 300 juta stok foto, kamu bisa mencari dan mengunduh apa yang kamu butuhkan. Ini hanya kasus menambahkan aset ke dalam situs yang sedang kamu buat.

Begitu juga, jika kamu ingin membuat soundtrack audio, maka kamu bisa mengakses berbagai lagu dan instrumental untuk dipakai pada pekerjaan kamu. Jika kamu menginginkan musik untuk latar iklan TV, misalnya, dan mungkin beberapa video stok ikut disertakan, maka Shutterstock bisa membantu itu semua.

Shutterstock juga mempunyai editor yang berbasis browser, dan memungkinkan kamu menambah hiasan kepada gambar kamu, seperti tulisan, tanpa harus memakai Photoshop dan sibuk sana sini.

Tambahkan Aset dengan Mudah Dengan Shutterstock

Dengan akses yang begitu banyak pada gambar stok, rekaman, dan audio, di Shutterstock kamu tidak perlu melakukan jelajah situs web gambar gratis hanya untuk apa yang kamu butuhkan. Situs web ini sudah mempunyai berbagai aset topikal yang bisa kamu pakai bahkan untuk proyek paling modern sekalipun.

Nah, sekarang sudah tahu kan tools yang bisa kamu pakai untuk dapat mempermudah proyek desain yang sedang kamu kerjakan. Sekian yang bisa Mino bahas, sampai jumpa di pembahasan Teknologi-Bisnis lainya sobat!

Leave a Comment