Viral Aksi Heroik Anggota TNI Pecahkan Kaca Mobil Selamatkan Bayi yang Terkunci, Warganet: Tampan dan Berani

Viral ! Bagaikan Super Hero, Anggota TNI Pecahkan Kaca Mobil Dengan Satu Pukulan Demi Selamatkan Bayi

Belakangan ini sedang viral di media sosial sebuah aksi heroik yang di perlihatkan oleh seoarang anggota TNI yang menyelamatkan seoarang bayi yang terjebak dan terkunci didalam sebuah mobil membuatnya banjir pujian.

Pasalnya dalam situasi yang genting dan panik, seorang prajurit TNI dengan sigap langsung memecahkan kaca mobil dan mengeluarkan bayi tersebut dari dalam mobil.

Video ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @insta_julid. Dalam video tersebut nampak warga yang berkumpul dan mengerumuni sebuah mobil. Di samping mobil tersebut berdiri seorang wanita yang diduga adalah orang tua dari bayi tersebut.

Perempuan itu nampak panik lantaran mobilnya terkunci dari dalam dan masih ada sang bayi yang sedang tertidur pulas didalam mobil. Warga juga nampak berdatangan dan berusaha menolong namun belum menemukan caranya.

TNI

Tiba-tiba tak lama kemudian datang seorang anggota TNI dengan mengenakan seragam kaos loreng langsung memecahkan kaca belakang mobil tersebut. Ia terlihat memecahkan kaca mobil tersebut dengan menggunakan tangan yang dibungkus oleh baju seragam loreng. Anggota TNI tersebut berhasil memecahkan kaca mobil dengan sekali pukulan.

” Si tampan nan gagah perkasa😚,” tulis akun tersebut.

Setelah memecahkan kaca mobil tersebut, sang tentarapun kemudian dengan cepat membuka kunci mobil dan kemudian mengambil dan menggendong bayi tersebut yang hampir kehabisan oksigen.

Karena aksi heroiknya tersebut, anggota TNI tersebut pun kemudian viral di media sosial dan mendapatkan banyak pujian atas aksinya yang meyelamatkan sang bayi.

” Dingin banget mukanyaa πŸ˜‚ tapi kereeennn πŸ˜‚,” tulis @chynataliana

” Mas nya sehat sehat yaaa senang masih ada orang baik yang menolong, the real hero😍,” komentar

” Pak TNI : anjirrrr..keren banget gue..πŸ˜‚,” tulis @intuisi_mg

Trending :  Video Pramuka 30 Menit Viral di Media sosial, Warganet Kini Memburunya!

@euissilvana0109

” Aku menyebutnya si tampan nan pemberani πŸ”₯,” komentar @dianadeardiana

Leave a Reply

Your email address will not be published.