Cara untuk Menangkap Ditto dalam Game Pokemon Go

Cara untuk Menangkap Ditto dalam Game Pokemon Go

Pokémon Go merupakan game mobile yang dulu sempat populer yang dapat mendorong banyak orang untuk keluar dari rumah, menjelajah, dan juga aktif di seluruh dunia di sekitar lingkungan mereka. Ketika Niantic dan Nintendo terus memperbarui game ini, para pemain ditugaskan untuk menyelesaikan tantangan penelitian baru dan menangkap lebih banyak Pokemon unik yang ditambahkan dari berbagai wilayah, tentu saja hal ini akan membuat game yang satu ini semakin asik dan seru untuk dimainkan.

Dengan begitu banyaknya orang yang ingin melengkapi Pokédex mereka, maka akan semakin sulit untuk menemukan pokemon tertentu karena beberapa pokemon mempunyai persyaratan unik yang harus dipenuhi untuk bisa menemukan keberadaan mereka. Salah satu contoh Pokémon yang sulit untuk ditemukan dan di takhlukkan adalah Ditto, Pokémon ini bisa bertransformasi menjadi bentuk Pokémon lain untuk mengelabuhi para trainer. Pada artikel ini, kita akan membahas apa yang harus pemain lakukan untuk menangkap Pokemon Ditto ini.

 

Cara Mudah untuk Menangkap Ditto

Ditto merupakan Pokémon transformer yang seringkali menyamar sebagai Pokémon lain. Pemain sering mendapatkan Ditto setelah mereka menangkap Pokemon lain yang ternyata dia adalah Ditto. Ketika monster atau pokemon palsu itu tertangkap. ia akan kembali kebentuk asalnya yaitu Pokémon Ditto yang globby dan akan terdaftar pada Pokédex yang kalian punya.

Tiap bulannya, Niantic akan memilih Pokémon tertentu yang nantinya akan digunakan Ditto untuk menyamar. Bagi para pemain yang mencari transformer kecil nan lucu ini, maka mereka dapat memulai dengan mencari Pokémon khusus seperti berikut ini:

  • Ghastly
  • Ekans
  • Finneon
  • Swirlix
  • Dwebble
  • Natu
  • Surskit
  • Lilipup
Trending :  Inilah Penjelasan Dari Developer Terkait Roblox Down

List diatas merupakan beberapa monster Pokemon yang merupakan penyamaran dari Ditto selama bulan Juni dan tentunya akan berubah list baru ketika bulan Juli telah tiba.

 

Tips untuk Berburu Pokemon Ditto

Lebih Sering Menggunakan PokéRadar

PokéRadar merupakan sebuah alat yang gunanya untuk menunjukkan Pokemon apa yang dapat ditemukan di sekitar. Dengan menggabungkan radar dengan pengetahuan tentang penyamaran apa yang dimiliki Ditto untuk bulan ini, maka akan menyiapkan pemain dengan baik untuk menemukan lebih banyak Ditto. Jika dalam jarak dekat tidak ada Pokemon yang disebutkan di atas tadi, maka sebaiknya kalian berpindah ke lokasi lain untuk menyegarkan radar. Fungsi dari radar sendiri yaitu untuk mengetahui beberapa Pokemon yang ada disekitar GPS kalian, jadi jika monster2 itu bukan merupakan monster yang ada di list di atas, dan jika kalian tidak menginginkannya maka bisa berpindah ke tempat lain.

 

Menggunakan Dupa dan Umpan

Cara yang baik untuk meningkatkan jumlah Pokemon di sekitar yaitu dengan menggunakan umpan dan dupa. Dengan cara ini akan menarik lebih banyak Pokemon ke lokasi seseorang dan dapat menambah kemungkinan berhasil untuk mendapatkan Ditto. Dupa sendiri merupakan sebuah alat untuk menarik keluar pokemon yang ada di sekitar untuk mendekat ke lokasi pemain yang memegang radar.

Tetapi, kebanyakan para pemain Pokémon Go sering mencatat bahwa dupa ini tidak terlalu berguna seperti yang seharusnya dengan pembaruan yang lebih baru. Selain itu, Pokemon yang tertarik dengan iming-iming itu juga benar-benar acak, jadi pemain mungkin harus beruntung untuk mengenai salah satu Pokemon di daftar penyamaran Ditto.

 

Shinny Ditto

Bagi mereka yang sedang mencari Ditto versi mengkilap mungkin hanya bisa menemukannya jika Pokemon penyamaran utama merupakan versi yang tidak mengkilap. Jika Pokemon penyamaran mengkilap, maka selamat! Itu adalah Pokémon yang benar-benar berkilau dan bukan Ditto yang disamarkan. Shiny Ditto ini muncul dalam peluang yang kecil setelah menangkap Pokémon penyamaran yang tidak mengkilap.

Trending :  Cara Bermain Squid Game di Aplikasi Roblox

Leave a Reply

Your email address will not be published.