Gameplay Need For Speed Mobile Bocor, Beginilah Penampilannya

Gameplay Need For Speed Mobile Bocor, Beginilah Penampilannya

Bocoran Gameplay Need For Speed Mobile

Bocoran Gameplay Need For Speed Mobile

Nampaknya sebentar lagi Kita semua akan bisa menikmati game balap mobil populer yang sudah terkenal di konsol dan PC games. Electronic Arts alias EA telah mengumumkan bahwa sedang mengembangkan sebuah game balap baru dengan judul franchise dari Need For Speed, yaitu Need For Speed Mobile.

Pada kuartal pertama 2022 yang lalu terdapat sebuah laporan yang menyebutkan bahwa sedang melakukan pengembangan game balap mobil dengan judul Need For Speed Mobile yang dimana proses pengembangan di lakukan oleh Timi Studio milik dari Grup Tencent. Studio ini dikenal sebelumnya telah sukses dalam mengerjakan proyek game populer Call of Duty Mobile dan Pokemon Unite. Meski demikian masih belum ada pengumuman resmi dari EA yang mengungkapkan mengenai proyek terbaru dari Need For Speed ini.

 

Need For Speed Mobile bukanlah Produk NFS pertama untuk Seluler

Hanya sekedar info, bagi EA sendiri NFS Mobile ini bukanlah produk NFS pertama yang masuk ke versi mobile untuk seluler. Sebelumnya EA sudah pernah merilis game Need For Speed versi free to play, kemudian ada game Need For Speed No Limits, untuk perangkat Android dan iOS pada tahun 2014, selain itu juga ada porting game versi PC, Need For Speed Most Wanted 2015.

Untuk versi Need For Speed Mobile ini, pada video gameplay-nya menampilkan tiga mobil sport papan atas yang melaju pada peta open world yang berukuran cukup besar. Dengan dasar warna neon, akan mengingatkan penampilan dari Need For Speed Heat yang dirilis pada 2019 lalu.

Trending :  Rekomendasi Game Android Terbaik 2022

Berdasarkan laman Games radar, Game Need For Speed mobile yang baru ini akan menggunakan mesin Unreal Engine 4 milik dari Epic Games, yang menampilkan grafis halus dan juga pergerakan yang smooth. Karena itulah, smartphone yang digunakan pun kemungkinan besar adalah smartphone kelas atas untuk bisa memainkan game ini. Setidaknya Smartphone kelas menengah masih bisa memainkan game ini, tetapi dapat dipastikan akan mengalami penurunan kualitas grafis atau perfomanya.

 

Timi Studio Dipilih untuk Mengerjakan NFS Mobile ini

Dengan melihat pengembang dibalik pengerjaan game ini, Timi Studio, kita bisa berharap kalau game NFS mobile ini akan berjalan dengan baik pada Smartphone. Timi Studio sudah cukup terkenal dengan menghadirkan franchise besar kedalam pasar mobile, yang diantaranya mempunyai nama besar adalah game Call of Duty Mobile (CODM), yang sempat kehilangan banyak penggemarnya, kini telah kembali menemukan gairahnya karena banyak penggemar baru yang memainkan game Call of Duty Mobile ini. Tentunya dengan pengalaman dari Timi Studio ini, EA berharap besar untuk Franchise Need For Speed nya.

 

Masih Belum diketahui kapan Need For Speed Mobile akan di rilis

Tom Henderson, yang sering memberikan bocoran tentang game-game ternama, menyebutkan bahwa Need For Speed yang terbaru ini kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2022 ini. Sebenarnya game NFS ini sempat akan diluncurkan pada tahun 2021, akan tetapi tertunda karena tim developer dari Need For Speed ini Criterion Games, yang merupakan anak perusahaan dari EA, dipindahkan dan fokus pada pengembangan game Battlefield 2042.

Criterions Games sendiri merupakan tim pengembang yang membuat seri Need For Speed versi sebelumnya termasuk NFS Hot Pursuit, NFS Most Wanted, dan juga NFS Rivals. Dan menurut Criterion sendiri NFS Mobile ini bisa saja baru dirilis pada tahun 2023, tetapi jika ternyata bisa dirilis tahun 2022 ini, maka ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar franchise NFS ini, karena terdapat dua judul Need for Speed yang kemungkinan akan debut pada tahun 2022 ini, satu untuk versi Konsol dan PC, dan Satunya lagi untuk versi mobile.

Trending :  6 Rekomendasi Game Open World Android

Check Also

Kumpulan Simbol Jepang dan Korea Untuk Nickname Free Fire

Kumpulan Simbol Jepang dan Korea Untuk Nickname Free Fire

Kumpulan Simbol Jepang dan Korea Untuk Nickname Free Fire – Banyak dari kalian pasti sering …

Leave a Reply

Your email address will not be published.