6 Rekomendasi Game Open World Android

Open world merupakan salah satu jenis game yang paling diminati oleh para gamer saat ini, game open world ini memberikan sensasi dunia virtual yang luas ditambah dengan fitur-fitur yang tersedia dalam game tersebut.

Genre game ini juga memberikan sensasi bebas kepada para pemainnya sehingga pemain bisa lebih menjiwai dalam memainkan game tersebut.

Pada awalnya, game jenis ini menjamur di platform seperti konsol dan PC, tetapi karena perkembangan cepat dari android, mau tidak mau genre ini pun perlahan-lahan mulai merasuki dunia mobile.

Jadi, berikut ini adalah rekomendasi game Android bergenre open world yang bisa menemai kalian ketika merasa bosan.

 

Rekomendasi Game-Game Open Worlds di Android

 

1. LifeAfter

1. LifeAfter

Jika kalian suka dengan permainan survival dan game bertemakan zombie post-apocalyptic dan virus, maka LifeAfter ini akan cocok sekali untuk kalian.

Game ini merupakan game petualangan open world dengan grafik yang sangat bagus dan di game ini kalian bisa membangun tempat persembunyian kalian sendiri, berinteraksi dengan pemain lain, memasak makanan dan melakukan apa saja yang bisa kalian lakukan untuk bisa bertahan hidup.

 

2. ARK: Survival Evolved

2. ARK: Survival Evolved

ARK merupakan sebuah game survival yang bertemakan dinosaurus. Game ini mempunyai sekitar 80 dinosaurus yang berbeda serta makhluk purba yang harus kalian tangkap dan kendalikan.

Game ini juga dipenuhi dengan suku-suku, yang membangun dan juga bertahan hidup dari serangan dinosaurus yang menyerang dan merusak benda-benda yang telah dibangun oleh manusia. Dunianya juga cukup menarik, apalagi jika kalian sudah melawan makhluk-makhluk kuno.

 

3. Sky: Children of the Light

3. Sky: Children of the Light

Sky: Children of the Light merupakan sebuah game petualangan dengan visual yang cantik. Game ini bercerita tentang karakter yang menyebarkan harapan ke sebuah kerajaan yang sudah kehilangan semua bintangnya.

Game ini penuh dengan misteri, bahkan sampai dengan cara pemainnya berinteraksi dengan yang lainnya, karena tak ada seorang pun yang bisa berbicara melainkan harus berkomunikasi melewati pergerakan dan animasi, mencoba untuk mengerti dunia di sekitar mereka dan membawa kembali bintang-bintang ke langit.

 

4. Dawn of Isles

4. Dawn of Isles

Dawn of Isles merupakan game RPG dengan sedikit system crafting. Dalam game ini, kalian akan menjelajahi beberapa pulau, mengumpulkan sumber daya, dan juga membangun bangunan, untuk membuat semakin banyak item yang dapat membantu dalam pertempuran atau juga bisa dijual.

Selagi kalian berkeliaran, kalian juga bisa menemukan berbagai jenis hewan peliharaan, yang tentunya sangat menyenangkan. Hewan-hewan peliharaan ini banyak mengubah karakter didalam game dan merupakan sebuah teman yang menyenangkan.

 

5. Oceanhorn

5. Oceanhorn

Oceanhorn merupakan game yang bertemakan kartun, penuh dengan warna-warna ceria serta tanaman yang sangat lucu. Terdapat banyak sekali detail di game ini – sehingga akan sangat menyenangkan untuk dijelajahi.

Dalam game ini, kalian akan mencari harta karun di seluruh dunia, membunuh musuh ketika mereka muncul, dan juga mencari ayah dari karakter yang nanti akan kalian mainkan.

 

6. Genshin Impact

6. Genshin Impact

Genshin Impact merupakan sebuah game action RPG free-to-play yang mempunyai dunia bertema fantasi yang sangat besar. Di game ini, kalian bisa menjelajah sambil bertarung dengan menggunakan sihir dan serangan elemen untuk menjaga karakter kalian tetap kuat untuk menghancurkan musuh-musuh yang menghadang.

Berbeda dengan game-game open world di atas tadi, disini kalian tidak hanya nge-build karakter yang kalian dapatkan dari awal saja. Kalian juga bisa mendapatkan beragam karakter baru dengan sistem gacha.

 

Dan itulah tadi Rekomendasi game Android open world yang bisa kalian mainkan untuk menghilangkan rasa bosan.

Leave a Comment