Rekomendasi Tempat Mendarat Terbaik Di Map Bermuda Free Fire

Dalam game Garena Free Fire, Bermuda merupakan map yang paling populer. Garena Free Fire adalah salah satu game mobile battle royale yang paling populer di Indonesia. Pada artikel kali ini admin akan merekomendasikan tempat pendaratan terbaik di Map Bermuda Free Fire.

Garena telah mengumpulkan popularitas besar jutaan pengguna aktif dalam beberapa tahun terakhir. Game ini menawarkan empat map yang bisa dipilih para playernya yaitu Bermuda, Purgatory, Kalahari, Bermuda Remastered.

Dan map yang paling umum dan populer di antara keempat map tersebut adalah map Bermuda. Tanpa berlama-lama lagi, inilah rekomendasi tempat pendaratan terbaik di Map Bermuda Free Fire.

Tempat Pendaratan Terbaik Di Map Bermuda Free Fire

Meskipun kebanyakan pemain Free Fire sudah tahu lokasi dan medan Bermuda. Tetapi, map Bermuda ini masih tetap sulit untuk ditaklukkan. Dengan membentuk strategi yang baik kemudian menerapkannya dalam pertandingan pastinya akan menguntungkan tim mana pun.

Jadi, memilih tempat pendaratan yang baik termasuk juga salah satu aspek penting yang harus diingat para pemain saat menyusun strategi untuk peta seperti Bermuda. Oleh sebab itu untuk para pemain, terutama yang masih emula, harus memilih tempat di mana mereka bisa memulai dengan efektif.

  1. Mars Electric

Mars Electric

Yang pertama adalah Mars Electric. Mars Electric terletak di tepi Bermuda, Mars Electric menawarkan loot yang bagus dan serangan musuh juga lebih sedikit karena letaknya berada di sudut map.

Di sini kalian bisa dengan mudah menemukan berbagai loot tingkat atas seperti senjata sniper, rompi, dan masih banyak lagi. Tetapi, mungkin butuh waktu bagi kalian ntuk menjelajahi seluruh tempat.

Disini kalian memilikikemungkinan besar untuk menemukan jumlah loot yang bagus dengan peluang kecil untuk menghadapi lawan yang sudah jago. Mars Electric terletak di ujung selatan map dan mempunyai jumlah player yang relatif sedikit.

Meskipun kebanyakan pemula sudah bisa menghadapi beberapa musuh, tapi ada peluang bagus untuk melarikan diri. Jadi, sebaiknya kalian harus memilih Mars Electric, asalkan lokasinya bisa didekati dari lintasan penerbangan.

  1. Hangar

Hangar

Selanjutnya adalah Hangar. Hangar juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk mendarat di Map Bermuda Free Fire. Karena, sebagian besar areanya terbuka dan sebagian besar pertempuran terjadi pada jarak yang baik.

Selain menawarkan loot yang bagus, keuntungan utama dari Hangar yang menjadikannya tempat bagus untuk mendarat adalah penempatannya yaitu di tengah map. Tentunya kalian bisa mendarat di sini di sebagian besar pertandingan.

  1. Peak

Peak

Tempat selanjutnya yaitu Peak. Di Map Bermuda Peak adalah tempat paling populer. Peak terletak di bagian tengah dan mengelilingi area yang luas. Di Peak kalian akan menemukan barang loot dan barang yang bagus. Jadi, tak heran kenapa banyak pemain yang mendarat di tempat ini.

  1. Mill

Mill

Mill merupakan salah satu lokasi terbaik di Map Bermuda Free Fire. Meskipun bangunannya terbatas, tetapi kalian dapat menemukan loot yang bagus disini. Mill terletak tepat di sisi kanan atas peta dan kalian juga bisa menemukan Mesin Penjual Otomatis di sana jadi kalian bisa mengambil item pilihan dengan mengumpulkan koin FF.

  1. Pochinok

Pochinok

Dan tempat terakhir yaitu Pochinok. Pochinok terletak di sisi kiri peta Bermuda dan dianggap menyimpan banyak loot yang bagus. Sama seperti Mill, disini kalian juga bisa mengakses ke mesin penjual otomatis di sini untuk membantu kalian keluar.

Karena letaknya yang berada di sisi kiri peta, kalian harus bergegas ke tengah zona aman. Disini juga ada sebuah kendaraan yang muncul. Jadi, berguna sekali bagi pemain untuk memotong rotasi mudah ke zona aman.

Dan itulah tadi rekomendasi 5 tempat mendarat terbaik di Map Bermuda Free Fire.

Leave a Comment