Rekomendasi 5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends untuk Saat ini

Rekomendasi 5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends untuk Saat ini

Tank merupakan role yang penting dalam Mobile Legends, seorang tank harus melakukan inisiasi untuk membawa tim menuju kemenangan. Jadi, bagi kalian yang merupakan user tank di Mobile Legends. Pada artikel kali ini admin akan memberikan 5 rekomendasi hero tank terkuat di Mobile Legends untuk saat ini.

Seorang Tanker mempunyai tugas untuk menahan segala serangan dari musuh ketika war sedang terjadi. Jadi sudah tidak heran jika seorang tank sering kali menjadi penerima damage paling banyak. Meskipun damage yang dihasilkan hero tank tidak sebesar hero-hero lain, tetapi hero-hero tank mempunyai skill yang bisa untuk meng-cancel skill musuh atau stun beberapa detik yang tentunya sangat berguna sekali untuk tim agar dapat meng-inisiasi hero lawan.

Tetapi, pada Meta saat ini terbilang sedikit unik, yang dimana sejumlah hero tank dapat digunakan di berbagai role. Seperti yang terjadi di sepanjang MPL Season Season 9 lalu, banyak pro player yang bahkan menggunakan hero tank sebagai role Jungler. Dengan damage yang terbilang cukup sakit dan HP nya yang tebal membuat hero-hero tank menjadi Meta untuk dijadikan sebagai jungler saat ini. Jika kalian mempunyai karakter untuk defense yang tinggi dan suka menolong rekan satu tim, maka role tank ini sangat cocok untuk kalian.

5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends

Dengan mengemban tugas yang berat di setiap war, maka sudah tidak heran jika seorang user tank ini banyak dicari-cari terlebih lagi jika pandai membuat momen. Jadi, kalian para user tank harus bangga.  Tetapi, bagi kalian user tank yang sedang bingung memilih hero tank apa saja yang sedang Meta untuk saat ini, maka kalian tidak perlu khawatir karena berikut ini adalah rekomendasi hero Mobile Legends role tanker terkuat untuk saat ini.

  1. Khufra

Khufra adalah hero tank type montage yang gesit. Hero Khufra ini bagus sekali untuk meng-counter hero-hero gesit seperti Fanny, Ling dan lain-lain. Skill 2 milik khufra ini dapat meng-cancel dash dari hero-hero lawan. Jadi cocok sekali jika hero lawan terdapat hero-hero gesit yang mempunyai skill dash.

  1. Johnson

Jhonson adalah tank populer yang sering sekali dipick, karena Jhonson satu-satunya hero tank Mobile Legends yang paling mudah untuk melakukan combo dengan hero apapun. Hero tank yang satu ini mempunyai skill ciamik dengan efek Crowd Control yang merepotkan lawan. Dan pada MPL Season 9 kemarin, duet Jhonson kadita menjadi perhatian para penonton. Karena, combo kedua hero ini sangat menyebalkan apalagi hero lawan yang terkena combo ini bisa langsung mati.

  1. Baxia

Baxia merupakan salah satu hero tank yang mempunyai damage sakit yang membuat hero ini begitu fleksibel di META sekarang. Biasanya hero ini digunakan sebagai tanker atau ex planer, tapi dalam beberapa match, hero ini bahkan digunakan sebagai jungler. Dengan darah yang tebal serta pergerakan rotasi nya yang cepat membuat Baxia begitu menakutkan di Meta sekarang.

  1. Franco

Setelah dibuff, kini Franco kembali Meta. Franco dapat menjadi pilihan kalian untuk Meta sekarang. Karena, Franco mempunyai skill yang menyebabkan efek Crowd Control yang apik dan juga hook yang on point. Ultimate dari Franco juga bisa untuk meng-stun hero lawan, jadi Franco cocok sekali untuk meng-inisiasi hero lawan.

  1. Atlas

Sebagai tanker, Atlas merupakan hero tank dengan efek Crowd Control yang mematikan. Skill dari hero Atlas ini berguna sekali pada saat war. Ultimate dari Atlas ini bersifat stun yang dapat mematikan jika terkena hero lawan.

Trending :  Cara untuk Menangkap Ditto dalam Game Pokemon Go

Dan itulah tadi rekomendasi 5 hero tank di Mobile Legends untuk saat ini. Dari kelima hero tersebut, manakah yang akan kalian coba?

Check Also

7 Cara Praktis Menonton Netflix di TV

7 Cara Praktis Menonton Netflix di TV

7 cara Praktis Menonton Netflix di TV – Kata Netflix pasti sudah tidak asing lagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.