Mengharukan,Wisudawan Berikan Bunga dan Bernyanyi Untuk Ayahnya yang Duduk di Kursi Roda

Sebagai seorang mahasiswa, Wisuda sudah seperti hadiah yang terindah. Karena, akkhirnya seorang mahasiswa sudah dapat menuntaskan perjalanannya dalam menempuh pendidikan dan menyandang gelar Sarjana.

Kebahagian itu tentunya tidak hanya dirasakan oleh mahasiswa saja, tetapi juga dirasakan oleh para orangtua yang ikut datang menyaksikan anak-anaknya wisuda.

Seperti momen seorang wisudawan pria yang satu ini, pria ini menyambut kedatangan sang ayah di sela acara wisuda. Namun, momen ini justru berujung keharuan dikarenakan ayahnya yang duduk di kursi roda.

Dalam sebuah video di Instagram unggahan @statusfakta yang mengunduh dari video TikTok milik @rifanss. Dalam video tersebut terlihat jika pemuda ini menghampiri ayahnya sambil menyanyikan lagu berjudul ‘Ayah’ yang di populerkan oleh Seventeen. Wisudawan itu juga memberikan sebuah bunga untuk sang Ayah.

Lantas, acara wisuda ini seketika mengandung bawang alias air mata. Para Wisudawan lain yang melihat momen ini pun juga ikut meneteskan air mata.

Wisudawan pria ini terlihat menghampiri ayahnya dari atas panggung sambil membawa buket bunga di tangannya.

Sambil berjalan menuju ayahnya, pria ini juga mengucap lirik demi lirik lagu yang ia nyanyikan untuk ayahnya, “ Aku hanya mengingatmu ayah, di saat aku telah jauh darimu.”

Kemudian pemuda ini pun langsung berjongkok dan memeluk sang ayah yang berada di tengah-tengah wisudawan lainnya. Lantas, dan sang ayah juga memberikan pelukan hangat yang erat kepada pemuda itu.

Sontak saja momen yang mengharukan ini pun membuat banyak wisudawan dan juga para tamu undangan terharu. Bahkan terlihat beberapa wisudawati yang sudah tidak bisa menahan tangisnya.

Seperti ungkapan dari sang perekam video, “ Bapake di kursi roda, ah ya Allah nangis, Ya Allah.”

Trending :  Viral Tukang Parkir Pakai iPhone, Warganet: Sultan yang Menyamar

Tak bisa dipungkiri, bahwa hati yang terikat antara anak dan orangtua memang tidak bisa dianggap sepele. Meskipun sosok ayahnya berada di kursi roda, namun pemuda ini berhasil menunjukkan prestasinya dan juga kasih sayangnya kepada sang ayah.

“ Kasih sayang ibu sepanjang masa, tapi cinta ayah tak lekang oleh waktu. Semoga kita semua masih diberikan kesempatan untuk membahagiakan orang tua,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Para warganet yang menonton video ini juga merasa terharu, tak heran jika bicara sosok ayah memang bisa membuat siapa saja menangis seketika.

“ 😭😭😭😭😭😭,” tulis warganet.

“ Sedih aku kalau crita soal ayah.. Ilove you pak 😢,” tulis warganet.

“ Nangisss aku nangisss maaasssss, ayahmu duduk d kursi roda tp beliau tetap sempurna mnjadi sosok ayah hingga anaknya berhasil. Beda dgkuuuu💔😭😢,” tulis warganet.

“ Masya Allah anak sholeh…semoga ayah sehat dan kamu segera dpt kerjaan yg bisa menjunjung ortu mu nak…sehat dan barokah ilmunya nak….(nulis sambil mewek😢),” tulis warganet.

Check Also

Kesehatan Kim Jong Un Dipertanyakan, Korut Siapkan Posisi Pengganti

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un terlihat lebih kurus dari biasanya, hal ini menimbulkan kekhawatiran …

Leave a Reply

Your email address will not be published.