Bagaimana Tanaman Ambil Elemen dari Tanah

Tanaman mendapatkan semua karbon, hidrogen, dan oksigen yang mereka butuhkan dari karbon dioksida dan air, yang mereka gunakan untuk membangun karbohidrat selama fotosintesis. Untuk membangun jenis lain dari molekul mereka juga membutuhkan unsur-unsur seperti nitrogen, fosfor, dan sulfur. Tanaman mendapatkan ini serta unsur-unsur lain dari tanah.

Sama seperti yang Anda lakukan, membangun sel-sel tanaman mereka dari karbohidrat, protein, lipid, dan asam nukleat. Perbedaan antara Anda dan tanaman adalah bahwa Anda mendapatkan semua molekul ini dari makanan Anda, tetapi tanaman harus membangun mereka sendiri.

Banyak elemen yang ada sebagai mineral terlarut dalam tanah. Ketika tanaman menyerap air melalui akar mereka, mereka juga menyerap mineral yang bertindak sebagai macronutrients dan mikronutrien. Macronutrients membantu dengan konstruksi molekul, dan mikronutrien bertindak sebagai mitra untuk enzim dan protein lain untuk membantu mereka bekerja. Tanaman umumnya memerlukan sejumlah besar makronutrien dan jumlah yang lebih kecil mikro. Tabel daftar macronutrients tertentu dan tanaman mikro menyerap dari tanah.

 

Bagaimana Tanaman Ambil Elemen dari Tanah

Tanaman Elemen penting Tarik dari Tanah

MacronutrientsMicronutrientsCalcium (Ca)Boron (B)Magnesium (Mg)Chloride (Cl)Nitrogen (N)Copper (Cu)Phosphorous (P)Iron (Fe)Potassium (K)Manganese (Mn)Sulfur (S)Molybdenum (Mb)Zinc (Zn)

Anda dapat mengingat elemen yang paling penting bagi tanaman dengan kalimat C. Hopkins Café, Perkasa Baik. The CHOPKNS CaFe Mg singkatan karbon, hidrogen, oksigen, fosfor, potasium, nitrogen, sulfur, kalsium, zat besi, dan magnesium. Semua elemen ini macronutrients untuk tanaman, dengan pengecualian dari besi, yang dianggap mikronutrien.

Jika tanaman tidak mendapatkan cukup dari salah satu elemen penting, mereka tidak dapat berfungsi dengan benar. Tanpa karbon, hidrogen, dan oksigen (dari karbon dioksida dan air), tanaman tidak bisa tumbuh sama sekali. Dan meskipun tanaman membutuhkan jumlah yang lebih kecil dari unsur-unsur lain, setiap elemen yang hilang menyebabkan masalah tertentu.

Menguji pemahaman Anda tentang nutrisi tanaman dengan pertanyaan-pertanyaan berikut.

Untuk angka 1-5, menggunakan istilah berikut untuk mengidentifikasi apakah gizi adalah makronutrien atau mikronutrien.

a. Makronutrien

b. Micronutrient

Tanaman A mendapat sulfur dari sulfat (SO4-) dalam tanah.

Sebuah pabrik membutuhkan kalsium sebagai garam kalsium dari tanah.

Sebuah pabrik mengambil dalam nitrogen nitrat (NO32-) dari tanah.

Sebuah pabrik membutuhkan magnesium (Mg) dari tanah.

Sebuah pabrik menyerap tembaga (Cu) dari tanah.

Benar atau salah: Tanaman mendapatkan karbon dari tanah.

Benar atau salah: berat badan Sebuah tanaman sebagian besar berasal dari mineral yang dibutuhkan dari tanah.

Berikut ini adalah jawaban atas pertanyaan-pertanyaan latihan:

Jawabannya adalah. Makronutrien.

Jawabannya adalah. Makronutrien.

Jawabannya adalah. Makronutrien.

Jawabannya adalah. Makronutrien.

Jawabannya adalah b. Mikronutrien.

Jawabannya adalah palsu.

Tanaman mendapatkan karbon dari udara sebagai karbon dioksida.

Jawabannya adalah palsu.

Meskipun tanaman mengambil mineral dari tanah, jumlah mineral ini sangat kecil dibandingkan dengan protein, karbohidrat, lipid, dan asam nukleat yang membentuk tubuh tanaman. Semua molekul besar ini memiliki tulang punggung karbon, sehingga atom karbon membentuk mayoritas berat tanaman. Tanaman mendapatkan karbon dari karbon dioksida di atmosfer.

Leave a Comment