Apa yang dimaksud dengan Kehamilan kosong?

Apa yang dimaksud dengan Kehamilan kosong?

Kehamilan kosong adalah jenis keguguran yang terjadi pada awal kehamilan. Bidan atau dokter mungkin menyebutnya keguguran diam atau tidak terjawab.

Setelah pembuahan, telur yang telah dibuahi (ovum) implan dalam rahim Anda (rahim), tapi untuk beberapa alasan bayi tidak berkembang. Hal ini dapat terjadi pada siapa saja. Ini biasanya terjadi secara tidak sengaja, dan kebanyakan wanita pergi untuk memiliki kehamilan yang sukses waktu berikutnya.

Anda mungkin merasa kehamilan Anda berjalan dengan normal, karena Anda belum merasa sakit atau perdarahan yang berpengalaman. Tubuh Anda mungkin masih memberikan Anda semua sinyal bahwa Anda sedang hamil, meskipun jika kadar hormon Anda jatuh, tanda-tanda dapat mengurangi sedikit. Payudara Anda mungkin merasa kurang lembut, misalnya.

Seringkali, pertama kali Anda menyadari ada sesuatu yang salah adalah ketika Anda memiliki USG pertama Anda dan diberitahu bahwa kantung kehamilan yang biasanya akan mengandung embrio kosong.

 

Apa yang dimaksud dengan Kehamilan kosong?

Jika, seperti kebanyakan wanita dalam situasi ini, Anda tidak tahu bahwa kehamilan Anda tidak berkembang dengan baik sampai USG Anda, berita akan datang sebagai kejutan besar. Hal ini dapat sulit untuk memahami atau menerima, dan Anda akan perlu waktu untuk berdamai dengan itu.

Mengapa Kehamilan kosong berkembang?

Kami tidak sepenuhnya memahami mengapa Kehamilan kosong terjadi, tapi itu dianggap kecelakaan alam. Ketika telur dibuahi oleh sperma, sel-sel mulai membelah. Beberapa sel berkembang menjadi embrio, dan lain-lain berkembang menjadi plasenta dan membran.

Trending :  Struktur Otak Manusia

Kadang-kadang, sel-sel yang akan menjadi embrio gagal (mungkin karena kesalahan terjadi selama pembuahan, dan ada terlalu banyak atau terlalu sedikit kromosom), tetapi sel-sel yang menjadi plasenta dan membran terus berkembang, sehingga kantung kehamilan terus tumbuh di dalam rahim dan plasenta mulai terbentuk.

Tubuh Anda tidak mengenali bahwa tidak ada bayi yang berkembang di dalam kantung, karena hormon kehamilan masih sedang diproduksi yang mencegah keguguran.

Selama USG vagina, jika rata-rata diameter kantung kehamilan lebih dari delapan milimeter tanpa kantung yolk atau jika rata-rata diameter kantung kehamilan lebih dari 16 mm tanpa embrio, maka sonogram Anda dapat membuat diagnosis keguguran terjawab atau diam. Jika Anda memiliki USG perut maka kantung kehamilan harus lebih besar dari 20mm tanpa kantung yolk atau 25 mm tanpa embrio. Karena pengukuran ini sangat kecil dan kadang-kadang sulit untuk mengkonfirmasi, Anda mungkin akan diminta untuk datang kembali seminggu untuk USG vagina lain.

Apa yang akan terjadi setelah diagnosis?

Anda akan diberikan banyak dukungan saat Anda memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan Anda pasti tidak perlu melakukan apa-apa langsung.

Ini aman untuk menunggu keguguran alami ketika hormon-hormon kehamilan akhirnya jatuh, tetapi ini dapat mengambil beberapa minggu. Jika Anda memiliki beberapa perdarahan, mungkin layak menunggu untuk melihat apakah alam akan mengurus hal.

Atau Anda dapat memilih untuk intervensi medis. Biasanya di Kanada, pendekatan pertama akan obat. Dokter Anda akan memberikan obat yang disebut Misoprostol untuk mengambil di rumah dengan petunjuk khusus tentang kapan dan bagaimana untuk mengambilnya. Misoprostol bekerja dengan pelunakan dan membuka leher rahim Anda untuk membantu kehamilan lulus.

Trending :  Kembali Darah ke Jantung

Misoprostol diambil sebagai supositoria yang Anda masukkan dalam vagina Anda. Anda mungkin mengalami pendarahan berat di 12 jam pertama setelah Anda memasukkan pil. Pendarahan bisa berlanjut selama tujuh sampai sepuluh hari dan tempat selama tiga sampai lima hari setelah itu. Secara keseluruhan pendarahan harus mendapatkan lebih ringan, tidak berat, dari waktu ke waktu.

Anda mungkin menjadi tidak nyaman dan merasa mual. Anda bisa meredakan gejala-gejala ini dengan:

Mengambil asetaminofen untuk nyeri.

Beristirahat selama enam sampai 12 jam jika mungkin.

Mengambil Gravol untuk mual jika Anda membutuhkannya.

Mengenakan pad a. Jangan gunakan tampon.

Anda akan memesan untuk menindaklanjuti janji dengan dokter Anda setelah dua minggu untuk memastikan bahwa kehamilan berakhir. Hal ini akan dilakukan dengan baik tes kehamilan darah di kantor atau dengan USG untuk memastikan bahwa tidak ada yang tersisa di dalam rahim Anda dari kehamilan.

Ada 10-20 persen tingkat kegagalan dengan Misoprostol. Jika pendekatan obat ini tidak berhasil, maka Anda mungkin perlu operasi kecil yang disebut D & C (dilatasi dan kuretase) yang akan menghapus lapisan rahim Anda. Hal ini dilakukan di bawah anestesi umum, biasanya sebagai prosedur hari. Anda mungkin akan perlu untuk pergi ke ruang gawat darurat di rumah sakit setempat dan menunggu sampai dokter tersedia untuk melakukan prosedur. Seperti yang Anda mungkin harus menunggu untuk waktu yang lama, Anda mungkin menemukan itu berguna untuk meminta dokter atau bidan jika mereka tahu dari sebuah klinik yang melakukan D & C di daerah Anda.

Ketika tubuh saya akan kembali normal?

Setelah keguguran terjadi, menstruasi Anda akan mulai lagi. Anda mungkin ingin menunggu beberapa bulan hanya untuk memberikan tubuh Anda istirahat, dan merasa secara emosional siap, sebelum mencoba lagi untuk bayi.

Trending :  Pengertian Buah Pada Tanaman

Anda tentu akan sangat cemas bahwa Anda mungkin mengalami keguguran lagi. Namun, kebanyakan wanita pergi untuk memiliki kehamilan yang sukses waktu berikutnya dan USG awal mungkin disarankan untuk meyakinkan Anda. Setelah sekejap telah terlihat, kehamilan dikatakan layak dan kesempatan hasil yang sukses jauh lebih baik.

Tapi ingat, tunggu sampai Anda lebih dari enam minggu hamil, atau lebih baik lagi, lebih dari tujuh atau delapan minggu hamil, jika Anda ingin menghindari ketidakpastian yang ultrasound sangat awal dapat membawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.