Apa itu Trikalsium Fosfat?

Trikalsium fosfat merupakan salah satu garam kalsium yang berbeda ditemukan dalam suplemen diet. Anda dapat mengambil trikalsium fosfat untuk melengkapi kebutuhan kalsium harian Anda, jika Anda khawatir bahwa Anda tidak mendapatkan cukup kalsium dari sumber makanan saja. Kalsium merupakan mineral penting yang perlu sel Anda agar tetap sehat.

Kebutuhan Kalsium

Tubuh Anda membutuhkan kalsium untuk mempertahankan fungsi normal sehat. Anda mungkin paling akrab dengan kalsium dalam hal perannya dalam sistem kerangka – membantu menjaga kesehatan tulang dan kepadatan – tetapi juga penting untuk beberapa fungsi tubuh lainnya. Jantung Anda membutuhkan kalsium untuk mempertahankan ritme, dan kontraksi otot rangka tergantung pada kalsium.

Sumber Kalsium

Anda bisa mendapatkan kalsium yang Anda butuhkan dari diet Anda – produk susu dan sayuran berdaun hijau merupakan sumber yang baik dari mineral – atau Anda dapat melengkapi dengan kalsium dalam bentuk pil. Salah satu bentuk tambahan populer kalsium fosfat trikalsium, yang terdiri dari partikel bermuatan positif kalsium dikombinasikan dengan partikel bermuatan negatif disebut fosfat, yang memiliki rumus kimia PO4.

Manfaat

Trikalsium fosfat tidak menawarkan manfaat khusus atas bentuk umum lainnya dari suplemen kalsium, termasuk kalsium karbonat dan kalsium sitrat. Trikalsium fosfat sedikit lebih murah daripada kalsium sitrat, meskipun mungkin sedikit lebih dari kalsium karbonat. Tubuh Anda menyerap trikalsium fosfat cukup efektif, seperti kebanyakan orang menyerap baik kalsium karbonat dan kalsium sitrat tanpa kesulitan. Secara umum, Anda dapat memilih suplemen kalsium terbaik untuk uang dan yakin bahwa Anda mendapatkan kalsium yang Anda butuhkan.

Fosfor

Tubuh manusia membutuhkan fosfor serta kalsium, dan perlengkapan kalsium fosfat kedua. Menurut Linus Pauling Institute, itu cukup langka untuk Amerika makan makanan yang bervariasi untuk menjadi fosfor kekurangan, karena fosfat yang begitu umum dalam makanan. Dengan demikian, sedangkan fosfor kalsium fosfat tidak akan menyakiti Anda, itu tidak akan sangat membantu Anda baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like