Viral Tukang Parkir Pakai iPhone, Warganet: Sultan yang Menyamar

Untuk menebak penghasilan seseorang, biasanya orang-orang akan melihat dari pakaian atau kendaraan yang dipakai orang tersebut. Tetapi, selain pakaian dan kendaraan. Ternyata Ponsel juga seringkali orang-orang jadikan acuan untuk menebak penghasilan seseorang.

Namun, menjadikan barang yang digunakan oleh seseorang sebagai acuan pendapatan itu tidak selalu tepat. Salah satu buktinya ada disebuah video yang sedang viral di media social.

Pada video tersebut menunjukan seorang tukang parkir yang sedang menggunakan Ponselnya. Tetapi, yang mengejutkan nya adalah ponsel yang digunakan oleh tukang parkir tersebut menyerupai ponsel iPhone 11 Pro Max. Seperti yang kita tahu bahwa harga dari ponsel iPhone 11 Pro Max ini bisa dibilang mahal bagi seseorang sekelas tukang parkir.

Dari video yang diunggah oleh @makassar_iinfo itu kita juga bisa melihat sebuah logo Apple pada ponsel tukang parkir tersebut jika kita perbesar gambarnya. Berdasarkan penuturan dari sang pemilik akun tersebut, pendapatan seorang tukang parkir di tempat yang ramai seperti tempat wisata itu sangat besar. Terlebih lagi saat libur Hari Raya.

Untuk melihat pendapatan seorang tukang parkir kita juga bisa melihat dari banyaknya kendaraan yang terparkir disekitarnya. Jika jumlah kendaraan yang terparkir dari pagi sampai malam cukup banyak maka pendapatan seorang tukang parkir bisa mencapai ratusan ribu rupiah perhari nya.

Namun, justru warganet malah menganggap jika tukang parkir tersebut merupakan jelmaan sultan yang sedang menyamar.

” Mana tau dia seorang sultan yg menyamar,” kata @queenzalia.

” Saya yakin dia adalah sultan yang bosan kaya,” komentar @wardhawaty_.

” Artinya dia pandai menabung,” ujar @fatimah_hfsha.

Trending :  Viral ! Bagaikan Super Hero, Anggota TNI Pecahkan Kaca Mobil Dengan Satu Pukulan Demi Selamatkan Bayi

” Insecure ku sma hp nya,” tulis @ashandy___

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.