Cara Membuat Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022 dari HP menggunakan Canva

Cara Membuat Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022 dari HP menggunakan Canva

Untuk mengirimkan ucapan selamat hari raya idul fitri yang unik, berikut adalah cara membuat kartu ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022 bisa diedit menggunakan Canva.

Kartu ucapan lebaran biasanya akan dikirimkan ke teman atau saudara melalui pesan langsung atau dengan menggunakan media sosial.

Agar lebih menarik dan beda dari biasanya, kamu bisa menggunakan aplikasi untuk membuat kartu lebaran yang keren dan mudah digunakan,aplikasi tersebut adalah Canva.

Buat kamu yang belum pernah mendengar ataupun menggunakanya, Canva adalah suatu aplikasi editing Foto dan Video yang dapat digunakan dari berbagai Platform. Mulai dari Browser di laptop atau komputer ataupun dengan menggunakan aplikasi versi Android ataupun iOS yang dapat kamu download Gratis.

Tidak seperti aplikasi editing foto seperti Adobe Photoshop ataupun Corel Draw yang membutuhkan keahlian khusus, Canva jauh lebih mudah digunakan, bahkan untuk seseorang yang belum pernah mengedit sekalipun.

Kamu cukup melakukan drag dan drop dengan berbagai pilihan layout dan template yang keren kemudian simpan. Hasil edit menggunakan Canva juga tak bisa diremehkan, karena aplikasi ini sekarang sudah banyak digunakan oleh profesional.

Selain Gratis, Canva juga memiliki banyak template yang dapat kamu gunakan termasuk Kartu Ucapan Idul Fitri 2022 yang keren.

Cara Membuat Kartu Ucapan Idul Fitri dengan Canva

  • Pertama download aplikasi Canva secara Gratis di Google Playstore atau AppStore
  • Kemudian menu pencarian ketikan kata kunci “Kartu Idul Fitri” atau ” Kartu Lebaran”
  • Canva akan menampilan template kartu lebaran dan pilih sesuai dengan keinginan
  • Edit Sesuka kamu, bisa dengan mengganti tulisan atau gambar.
  • Setelah selesai Pilih simpan dengan menekan tombol Share yang berada di pojok kanan atas
  • Pilih Jenis File, PNG atau JPG
  • Klik Unduh
Trending :  Niat Zakat Fitrah, Lengkap dengan Doa dan Dalil Perintahnya

Setelah tersimpan di memori HP, bagikan kepada teman atau keluarga melalui media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published.