Ciri-ciri Batu Combong yang Mengandung Tuah atau Berkhodam

Ciri-ciri Batu Combong yang Mengandung Tuah atau Berkhodam

Ciri-ciri Batu Combong yang Mengandung Tuah atau Berkhodam – Ciri-ciri Batu Combong yang Mengandung Tuah atau Berkhodam – Bagi kalian para penggemar ilmu spiritual dan aliran supranatural, maka Mustika Combong atau akik combong tentunya sudah tidak asing lagi. Banyak para praktisi spiritual yang menawarkan batu combong yang katanya bertuah.

Tapi sebagai orang awam, pastinya kita tidak tahu bagaimana cara untuk mendeteksi apakah batu combong tersebut benar-benar bertuah atau tidak. Nah, oleh karena itulah dalam kesempatan ini saya,  akan membagikan informasi yang penting untuk kalian semua.

Ciri-ciri Batu Combong yang Mengandung Tuah

Jika dilihat sekilas dari fisiknya saja mungkin agak kesulitan untuk mengenali batu akik combong yang bertuah dan yang tidak. Oleh karena itulah kita harus bisa merasakan getaran energi yang ada di dalamnya. Berikut ini ciri-ciri batu combong yang berenergi:

1. Lubang yang bagus tidak lurus, tapi diagonal.

Lubang yang membujur dari atas (bisa sebelah kiri, ataupun sebelah kanan) dan seperti membelah batu. Hal ini menunjukkan, bahwa batu combong yang kalian miliki benar-benar bertuah.

2. Memiliki berat yang mantap dibanding batu combong biasa.

Batu combong bertuah akan lebih berat jika dibandingkan dengan batu combong lain yang tidak bertuah meskipun ukurannya sama. Konon, karena didalamnya terdapat makhluk gaib (khodam) yang menyebabkan batu akik combong bertuah ini menjadi berat.

Trending :  5 Ciri-ciri Batu Akik yang Berkhodam atau Bertuah

3. Bila di lihat lubangnya maka akan tembus.

Meskipun tidak terlihat, biasanya jika diarahkan ke matahari maka akan terlihat lubang. Meskipun lubang tersebut sangatlah kecil.

4. Ada pamor yang menyelimuti seluruh batu, atau sebagian batu.

Biasanya, pamor ini terdapat di dekat lubang atau combongnya. Pamornya bisa berupa garis-garis melintang, ataupun pamor seperti benjolan yang mengelilingi lubang.

5. Ada sedikit rasa hangat

Bagi orang yang mempunyai kepekaan batin, maka ketika memegang batu akik combong yang berkhodam akan terasa sedikit hangat. Biasanya jika dipegang dengan tangan kiri dan membaca sedikit doa-doa tertentu. Untuk ciri-ciri yang ini hanya bisa diketahui oleh sang ahli benda bertuah.

Demikianlah ulasan mengenai Ciri-ciri Batu Combong yang Mengandung Tuah atau berkhodam, terlepas dari jenis tuah yang ada di dalamnya. Biasanya adalah bertuah pengasihan atau pemikat dan juga peluluh hati.

Karena pada umumnya batu combong sering digunakan untuk pengasihan. Semoga ulasan tadi bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Kata Kunciciri-ciri batu combong berkhodam -

Check Also

Bagian Bagian Antena Parabola

Bagian Bagian Antena Parabola

Bagian Bagian Antena Parabola – Antena parabola merupakan satu set perangkat antena yang terdiri dari beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published.