Cara Memakai Lulur Shinzui yang Baik dan Benar

 Cara Memakai Lulur Shinzui yang Baik dan Benar

 Cara Memakai Lulur Shinzui yang Baik dan Benar – Menggunakan lulur mempunyai beragam manfaat. Salah satunya yaitu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan juga membuat kulit tampak lebih cerah. Umumnya produk lulur juga sudah dibekali moisturizer atau pelembab yang bisa menjaga kelembaban alami kulit.

Dan pada artikel ini akan membahas mengenai cara untuk menggunakan lulur Shinzui, lulur ala Jepang buatan lokal yang populer di kalangan wanita Indonesia. Simak langsung saja pembahasan berikut ini untuk lebih jelasnya!

Cara Memakai Lulur

Saya akan membahas mengenai cara untuk memakai lulur atau body scrub Shinzui yang baik dan benar. Untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut.

1. Mandi Terlebih Dahulu

Tentunya sebelum luluran ataupun mengaplikasikan body scrub, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah membersihkan badan dari kotoran dan keringat terlebih dahulu. Kalian bisa mandi terlebih dahulu. Banyak yang tidak tahu jika mandi sebelum luluran akan mengoptimalkan kinerja lulur atau body scrub dalam mengangkat sel-sel kulit mati.

Coba bayangkan saja, jika kalian melewatkan mandi sebelum luluran, kemungkinan besar lulur hanya akan mengikis lapisan minyak dan kotoran yang terakumulasi di permukaan kulit karena beraktivitas. Oleh karena itulah, jika ingin mengoptimalkan kinerja lulur dalam mengangkat sel-sel kulit mati, sebaiknya kalian mandilah terlebih dahulu.

2. Oleskan Minyak Zaitun Bila Perlu

Jika jenis kulit kalian termasuk yang kering, maka sebelum mengaplikasikan lulur, oleskan terlebih dahulu minyak zaitun ke kulit agar kulit kalian tidak kering dan menjadi lebih rileks. Pemakaian minyak zaitun juga bisa membantu membuka pori-pori kulit, sehingga lulur bisa bekerja lebih baik lagi.

Jangan lupa untuk berikan pijatan lembut di kulit kalian. Setelah selesai diaplikasikan, tunggu selama beberapa saat sampai minyak zaitunnya meresap.

3. Balurkan Lulur

Setelah mengoleskan minyak zaitun di kulit dan menunggu supaya minyak zaitunnya meresap, kini saatnya bagi kalian untuk mengaplikasikan lulurnya ke kulit. Ambillah lulur secukupnya, balurkan ke leher dan tubuh secara merata. Jangan lupa bagian lipatan kulit kalian juga.

Jika sudah selesai, tunggulah beberapa menit sampai lulurnya mengering di kulit kalian. Lalu, gosok sampai scrub-nya menjadi rontok.

Langkah selanjutnya yaitu membilas lulurnya dengan air bersih. Dan ternyata, lulur dari Shinzui ini bisa digunakan sebagai pengganti sabun mandi, lho.

Check Also

PostgreSQL VS MySQL Memahami Alat Basis Data (1)

8 Cara Memperbaiki Webcam Windows yang NgeFreez

8 Cara Memperbaiki Webcam Windows yang NgeFreez – Apakah webcam kamu terus terkunci ketika pertemuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.