Cara Mengembalikan

Cara Mengembalikan SMS dan Panggilan yang Terhapus

Cara Mengembalikan SMS dan Panggilan yang TerhapusĀ – Perangkat Android memungkinkan kalian untuk menyimpan setiap riwayat baik itu panggilan ataupun SMS. Saat menelpon ataupun menerima telpon biasanya riwayat panggilan akan tersimpan untuk mengetahui siapa saja yang sudah menelpon kalian. Kalian juga bisa menghapus riwayat panggilan tersebut karena mungkin memang sengaja ingin menghapusnya.

Tapi, terkadang riwayat panggilan tersebut bisa kalian butuhkan untuk melihat siapa saja yang sudah kalian hubungi atau untuk hal yang lainnya. Agar bisa mengembalikan riwayat panggilan atapun SMS yang diterima itu membutuhkan root, tetapi Android yang sudah di root akan rentan terkena virus malware.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara untuk mengembalikan SMS dan panggilan yang sudah terhapus, jadi, tetap simak ulasan ini sampai akhir.

Cara Mengembalikan SMS Dan Panggilan Yang Terhapus

1. Cara Mengembalikan SMS Dan Panggilan Yang Terhapus Tanpa Root dengan Menggunakan Software Bantuan

Cara pertama untuk mengembalikan SMS dan panggilan yang terhapus yaitu dengan menggunakan software bantuan. Cara ini merupakan salah sau cara yang digunakan untuk mengembalikan log panggilan yang terhapus tanpa harus meng-root hp kalian.

Sehingga kalian tidak perlu repot-repot melakukan root pada hp Android kalian dengan alasan keamanan pada Smartphone kalian.

Oleh karena itu, kalian membutuhkan sebuah software bantuan untuk mengembalikan log panggilan maupun SMS yang sudah terhapus. Kalian bisa menggunakan software dr.fone.

2. Cara Mengembalikan SMS Dan Panggilan Yang Terhapus Tanpa Root dengan Menggunakan Layanan Seluler

Cara untuk mengembalikan SMS dan panggilan yang terhapus yang kedua yaitu dengan menggunakan layanan seluler. Cara ini juga bisa digunakan tanpa harus root terlebih dahulu pada Smartphone kalian untuk mengamankannya.

Layanan seluler yang dimaksud adalah provider kartu yang kalian gunakan karena mereka memiliki data mulai dari keluar masuk panggilan dan SMS. Jadi kalian juga harus tahu nomor kontak customer service online agar bisa menghubungi CS tersebut.

Tetapi, yang perlu kalian ketahui adalah panggilan yang biasanya tersimpan yaitu panggilan telepon reguler bukan melalui jaringan internet.

3. Cara Mengembalikan SMS Dan Panggilan Yang Terhapus dengan Root

Dan cara untuk mengembalikan SMS dan panggilan yang terhapus yang terakhir yaitu dengan menggunakn root pada Smartphone kalian.

Jika kalian memang tidak masalah menggunakan root pada Smartphone kalian maka tidak ada salahnya untuk mencobanya. Kalian bisa mendownload aplikasi Underleter karena aplikasi ini membutuhkan root untuk mengembalikan data yang hilang.

Dengan menggunakan aplikasi Underleter ini akan memudahkan kalian untuk mengembalikan data yang terhapus baik itu panggilan telepon maupun SMS.

Aplikasi tersebut akan melakukan scan sehingga akan menampilkan log panggilan maupun SMS yang telah terhapus, kalian tinggal klik “Pulihkan” untuk mengembalikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.