5 Ciri-ciri Batu Akik yBerkhodam atau Bertuah

5 Ciri-ciri Batu Akik yang Berkhodam atau Bertuah

5 Ciri-ciri Batu Akik yang Berkhodam atau Bertuah – Memang tidak mudah untuk mengenali ciri-ciri batu akik yang berkhodam. Terlebih lagi jika kita sedang di penjual batu akik, dan tertarik untuk mengambil salah satu dagangan mereka. Berharap mendapatkan batu akik yang mengandung Khodam.

Cara ini sangatlah mudah dan bisa diterapkan untuk orang awam, bahkan yang tidak tau apa-apa tentang batu bertuah atau batu mustika. Tapi tentunya cara ini hanyalah cara yang paling gampang dan bukan berarti cara ini yang paling mujarab untuk mengetahui ciri-ciri batu akik yang mengandung tuah atau khodam.

Jadi, tidak ada salahnya jika kalian mencobanya. Dilansir Portalbolmong.com dari kanal YouTube Khusus Misteri, berikut inilah cara mengenali ciri-cirinya.

1. Batu Lebih Berat

Batu akik atau batu mustika yang mengandung khodam, biasanya mempunyai bobot yang lebih berat daripada batu biasa meskipun ukurannya yang sama.

2. Memiliki Pamor

Batu mustika atau batu akik yang mengandung tuah dan khodam, biasanya mempunyai pamor. Pamor merupakan semacam cahaya atau bias dan bisa juga berupa gumpalan yang menonjol yang terdapat pada batu akik atau pada benda pusaka lainnya seperti keris bertuah.

3. Ada Tekanan di Perut Sebelah Kiri Saat di Pegang

Ketika dipegang, batu akik yang bertuah atau mengandung khodam akan ada tekanan di perut sebelah kiri. Tekanan ini datang secara tiba-tiba ketika kita memegang batu akik ataupun benda pusaka yang mengandung tuah. Jenis batu akik yang satu ini biasanya mempunyai khodam untuk pengasihan.

4. Terasa Panas

Pada kasus tertentu, ada jenis batu akik yang terasa hangat ataupun panas ketika disentuh. Batu akik seperti ini biasanya mengandung khodam yang kurang bagus atau tidak baik. Karena pembawaan atau energi dalam batu akik tersebut bisa dirasakan secara langsung. Tetapi, tidak semua orang bisa mengalami hal-hal demikian. Karena membutuhkan kosentrasi pada saat pengetesan atau pengujian untuk mengenali ciri-ciri batu akik tersebut.

Trending :  Ciri-ciri Batu Combong yang Mengandung Tuah atau Berkhodam

Cara mengenali ini, adalah dengan mengambil waktu sejenak, lalu pusatkan pikiran kalian pada batu tersebut. Jika dalam waktu 30 menit ada energi hangat ataupun panas yang tidak biasa kalian rasakan, bisa dipastikan bahwa batu tersebut memiliki energi atau khodam yang kuat.

5. Dibawa Tidur

Cara yang terakhir ini cukup mudah. Caranya, letakan saja batu akik dibawah bantal tidur. Jika sudah, ambilah air wudhu sebelum tidur dan bacalah sahadat sebanyak 11 kali.

Niatkan untuk berkomunikasi dengan khodam batu akik tersebut, apabila batu akik tersebut mengandung khodam, biasanya kalian akan bermimpi.

Dan itulah beberapa ciri-ciri batu akik yang mengandung khodam atau bertuah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.