Bahan-Bahan Alami Untuk Menebalkan Alis

 Bahan-Bahan Alami Untuk Menebalkan Alis

 Bahan-Bahan Alami Untuk Menebalkan Alis – Memiliki alis yang tebal, hitam dan cantik adalah idaman bagi semua wanita. Tetapi, kenyataannya tidak semua wanita mempunyai alis yang sempurna. Karena itulah, berbagai cara ditempuh bahkan dengan bahan kimia, tato alis atau sulam alis demi mendapatkan bentuk alis yang diidam-idamkan. Namun tahukah kalian jika sebenarnya ada cara alami untuk menebalkan alis. Penasaran? Berikut ini adalah beberapa bahan alami untuk membuat alis kalian lebih tebal, hitam dan cantik.

1. Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan salah satu bahan alami yang banyak digunakan untuk menebalkan alis secara alami. Ambilah lidah buaya yang masih segar lalu dipotong dan kemudian diambil lendir yang keluar dari lidah buaya tersebut untuk nantinya dioleskan pada alis kalian hingga merata. Setelah dioleskan , kalian diamkan sampai meresap kurang lebih selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

2. Kemiri

Kemiri adalah bahan alami kedua yang banyak dimanfaatkan untuk menebalkan alis. Untuk caranya cukup mudah, pertama-tama kalian sangrai kemiri terlebih dahulu, kemudian ditumbuk sampai keluar minyaknya. Kemudian oleskan minyak tersebut pada alis kalian menggunakan cotton bud. Lakukan ketika malam hari dan biarkan saja semalaman. Ketika pagi hari, kalian bisa membersihkannya dengan air.

3. Bawang Merah

Selain untuk memasak, ternyata bawang merah juga bisa untuk menebalkan alis kalian. Bersihkan bawang merah lalu potong menjadi 2 bagian. Selanjutnya oleskan bagian dalamnya pada alis. Kalian harus hati-hati, jangan sampai mengenai mata karena akan membuat mata kalian pedih. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Minyak Kelapa Dan Lemon

Campuran dari kedua bahan alami ini juga bisa membuat alis kalian lebih tebal. Pertama, silahkan kalian siapkan minyak kelapa sedikit saja dalam wadah. Selanjutnya, parut kulit jeruk lemon dan kemudian campurkan dengan minyak kelapa hingga merata. Setelah itu, celupkan kapas ke dalam campuran tersebut dan tinggal kalian oleskan pada alis.

Kalian bisa melakukan perawatan ini pada malam hari menjelang tidur dan diamkan semalaman. Esok paginya bilaslah dengan air sampai bersih.

5. Minyak Zaitun

Minyak zaitun sudah dikenal akan manfaatnya yang banyak sekali untuk kecantikan, salah satunya untuk menebalkan alis. Caranya sangatlah mudah, cukup kalian oleskan saja minyak zaitun di alis saat menjelang tidur sambil dipijat dengan lembut. Lakukan hal ini secara teratur untuk mendapatkan hasil seperti yang kalian inginkan.

6. Minyak Almon

Selain minyak zaitun, minyak almon juga ternyata bisa kalian gunakan sebagai bahan alami untuk menebalkan alis. Caranya sama seperti kalian menggunakan minyak zaitun. Cukup dioleskan dan dipijat lembut saja lalu biarkan semalaman. Jangan lupa untuk membilas keesokan harinya.

Dan itulah beberapa bahan-bahan alami untuk menebalkan alis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.