Cara Untuk Menghilangkan Sihir Pembenci, Sihir Pemisah Suami Istri

Cara Untuk Menghilangkan Sihir Pembenci, Sihir Pemisah Suami Istri

Cara Untuk Menghilangkan Sihir Pembenci, Sihir Pemisah Suami Istri – Cara untuk menghilangkan sihir pembenci, sihir pemisah suami istri. Sihir pembenci kerap kali dikirimkan oleh seseorang yang benci, iri dan dengki pada rumah tangga orang lain. Bisa jadi, orang yang mengirim sihir tersebut ingin merebut suami orang lain atau bisa juga seorang pria yang ingin merebut istri orang lain.

Dengan mengirimkan sihir pembenci atau sihir pemisah maka pasangan suami istri nantinya akan selalu ribut, bertengkar, saling membenci, dan bahkan ada yang selingkuh. Karena efek dari sihir ini yaitu  adanya penglihatan negatif pada pasangan masing-masing.

Jika melihat wajah suami ataupun istri seakan-akan melihat wajah yang buruk, yang sudah menua atau mungkin ada aura negative di wajah si pasangan. Maka lama kelamaan rumah tangga ini akan hancur karena kebencian yang semu.

Karena itulah kalian harus segera mencari Cara Untuk Menghilangkan Sihir Pembenci ini.

Cara Untuk Menghilangkan Sihir Pembenci

Ada salah satu doa yang dapat memusnahkan kekuatan dari sihir pemisah suami istri ini. Diantaranya yaitu dengan minum dan juga mandi dengan air yang telah dicampur dengan daun bidara. (Jika suami terkena sihir pemisah, maka sang istrilah yang harus mandi, begitu pula sebaliknya). Berikut adalah tata caranya.

Kalian siapkan 7 lembar daun bidara hijau, dan juga seember air yang cukup untuk mandi. Lalu kalian haluskan daun bidara dengan ditumbuk, dan campurkan ke dalam air yang telah disiapkan. Lalu bacalah ayat-ayat berikut di dekat air (di luar kamar mandi):

  • Baca ta’awudz: a-‘uudzu billahi minas syaithanir rajiim
  • Ayat kursi (QS. Al-Baqarah: 255)
  • Al-A’raf, dari ayat 117 sampai 122
  • Yunus, dari ayat 79 sampai 82
  • Taha, dari ayat 65 sampai 70
  • Surat Al-Kafirun, Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan juga An-Nas
Trending :  5 Cara Ampuh Agar Terhindar dari Sihir dan Susuk

Minumkan air tersebut sebanyak 3 kali, kalian bisa menggunakan gelas yang kecil juga tidak apa-apa. Lalu kalian gunakan sisanya untuk mandi. Cara seperti ini bisa kalian lakukan beberapa kali, sampai pengaruh dari sihirnya hilang.

Dan itulah cara untuk menghilangkan sihir pembenci, sihir pemisah suami istri. Mengingat sihir itu sangat berbahaya dan bisa menghancurkan keutuhan dan keharmonisan rumah tangga, alangkah baiknya kita selalu berusaha untuk menyembuhkannya. Semoga saja rumah tangga kita selalu berada dalam keharmonisan, dan juga dijauhkan dari gangguan-gangguan jin dan manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.