Cara Mengetes Mustika Lipan

Cara Mengetes Mustika Lipan

Cara Mengetes Mustika Lipan – Batu Mustika Lipan merupakan salah satu batu paling di cari di Indonesia. Harga dari batu ini bahkan juga diklaim bisa menembus angka Rp10 miliar dikarenakan mempunyai faedah yg benar-benar dasyat untuk menambah kemakmuran. Tak hanya menyebutnya Batu Mustika Lipan, di daerah-daerah batu ini juga bisa di kenal dengan makna batu kelabang atau batu buntat.

Batu Mustika Lipan merupakan batu akik yang memiliki kandungan aura mistis yg benar-benar tinggi. Bentuk dari batu ini yaitu permukaannya berwarna cokelat kemerahan, putih keabuan, atau kuning kecoklatan dengan serat bermotif khusus.

Ukurannya lebih kecil ketimbang batu serai, hanya sebesar biji kacang hijau. Yg paling unik yaitu batu ini bisa mengeluarkan sinar ketika di letakkan ditempat yg gelap juga sebagai berarti dari pembawaan keghaibannya.

Batu Mustika Lipan konon katanya menjadi peninggalan dari Si Raja Lipan. Batu ini diwariskan dengan secara turun-temurun antar binatang lipan atau kelabang. Itu pemicu, Batu Mustika Lipan hanya bisa  ditemui dari badan lipan dengan menempatkan ritual-ritual khusus. Dan bahkan katanya seandainya kita menggenggam Batu Mustika Lipan, tangan kita bisa merasakan gemetar seperti dirayapi oleh lipan.

Asal Usul Mustika Lipan

Konon katanya, Mustika Lipan ini di ambil dari mulut Sang Raja Lipan yang telah mati tua atau mati ngurak.  Berbagai sumber menyebutkan bahwa proses terbentuknya Mustika Lipan ini berasal dari liur Sang Raja Lipan yang mengeras dan kemudian membatu, dan pengerasan air liur lipan ini terjadi di atas kepala sang raja lipan. Mustika lipan bisa memancarkan cahaya di dalam gelap.

Lipan merupakan hewan yang berbisa yang memiliki banyak kaki. Meskipun Raja Lipan telah mati, tapi untuk bisa mengambil mustika ini sangat sulit, dan jika di ambil secara paksa maka tidak akan memiliki daya kemampuan magis atau tuah sehingga sama saja seperti butiran batu biasa.  Maka untuk mengambil Mustika Lipan ini dari bangkai Raja Lipan diperlukan cara tersendiri.

Menurut Ki Djarwo (45 thn),  spiritualis ahli mustika asal Yogyakarta, untuk bisa mengetahui keaslian Mustika Lipan ini tidaklah sulit, yaitu dengan cara memegang batu Mustika Lipan tersebut.  Jika pemegang merasakan ada lipan merayap di tangan ataupun terasa getaran dan terasa gigitan, maka batu mustika lipan tersebut hidup atau bertuah, tetapi jika tidak merasakan apa-apa, maka batu tersebut mati atau tidak bertuah. Menurut Ki Djarwo, pada umumnya batu mustika lipan ini berwarna merah kecoklatan.

Benda mustika merupakan suatu benda yang memilki nilai tersendiri yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, adapun juga bentuk dan terbentuknya asli dari proses alam, bukan dibentuk oleh manusia dan isi gaibnya. Benda mustika ini di temukan dari alam nyata manusia. Kegaiban dari sebuah mustika sebagai pegangan yang bisa memberikan tuah tersendiri, terutama yang berfungsi untuk berbagai keperluan khusus dan juga bisa disugestikan untuk membantu dalam hal lain.

Manfaat Tuah Mustika Lipan

Tuah dari benda mustika ini tidak hanya untuk sang pemiliknya saja, melainkan bisa berpengaruh oleh orang lain jika mereka saling bersentuhan dan si pembawa bendanya berniat untuk menyelamatkan mereka semua, Kekuatan tuahnya ini mempunyai rasa sendiri-sendiri, sehingga energi kekuatan gaib  dalam benda mustika tersebut dan tuah berasal daripadanya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Dalam dunia keilmuan gaib tuah dari berbagai benda yang berkekuatan gaib itu bisa dirubah ataupun ditambahkan fungsinya, semua tergantung dari kemampuan masing-masing orang dalam mengsugesti kemampuan gaib benda tersebut.

Mustika Lipan memiliki tuah sebagai sarana untuk:

  • Menyelaraskan kondisi fisik dan mental
  • Penawar dari segala bisa dari binatang buas dan berbisa.
  • Menghilang atau supaya sang pemiliknya tidak bisa di lihat oleh orang lain.
  • Membantu memberikan isyarah untuk mengetahui perkara yang tersembunyi melalui khodam yang menjaga mustika baik itu melalui penglihatan ataupun bisikan di telinga yang memberitahukan perkara yang tersembunyi meskipun pemiliknya  tidak melihatnya,
  • Tembus pandang, yaitu melihat benda dalam wadah tertutup.
  • Meningkatkan kepekaan perasaan.
  • Mendatangkan benda-benda yang beryoni atau bertuah tinggi.
  • Menarik uang dan harta.
  • Kekebalan akan segala senjata tajam dan juga senjata api.
  • Memudahkan datangnya rezeki.
  • Penglaris usaha.
  • Pengasihan atau memmancarkan aura luar biasa sehingga yang melihat kalian akan terpikat.
  • Melihat alam ghaib.

Dan demikianlah Cara Mengetes Mustika Lipan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.