Begini Cara Mengetahui Kol Buntet Asli atau Palsu

Begini Cara Mengetahui Kol Buntet Asli atau Palsu – Apakah kalian tahu atau sudah pernah mendengar tentang Kol buntet? Kol buntet atau yang biasa juga disebut dengan batu keong buntet ini adalah sebuah benda bertuah yang mempunyai beragam khasiat. Ya, batu ini sangat dicari oleh para pelaku usaha utamanya, karena kol buntet ini dipercaya mampu mendatangkan berbagai energi kekayaan, keberuntungan, hingga pesugihan.

Dengan presentasi keberhasilan hingga mencapai 97% jika seseorang menggunakan benda bertuah ini dan tanpa adanya risiko yang harus ditanggung oleh orang yang menggunakannya, maka sudah tak heran jika begitu banyak orang yang ingin memiliki kol buntet ini.

Dengan semakin maraknya pencari batu bertuah ini, maka akan semakin banyak juga oknum-oknum yang menyediakan benda palsu, dan tentunya tidak ada khasiat apapun yang kita dapatkan dari kol buntet palsu tersebut. Oleh karena itu, berikut ini adalah cara untuk mengetahui kol buntet yang asli atau palsu.

Cara Untuk Mengetahui Kol Buntet Asli atau Palsu

  • Kol buntet yang asli itu tidak mempunyai rongga seperti keong pada umumnya, oleh karena itu lah namanya buntet yang artinya tertutup.
  • Kol buntet yang asli hanya bisa ditemukan di dalam laut dengan berbagai wujud dan juga warna.
  • Kol buntet yang asli bisa dites dengan menggunakan jeruk nipis. Berikut ini langkah-langkahnya :
  • Kalian siapkan jeruk nipis dan wadah, bisa berupa piring ataupun mangkok kecil.
  • Peras jeruk nipis dan ambillah airnya saja, kemudian kalian letakkan di wadah yang sudah disiapkan tadi.
  • Lalu letakkan kol buntet di atas wadah berisi air jeruk nipis tersebut.
  • Kol buntet dikatakan asli jika batu keong tersebut bergerak meskipun hanya sedikit. Jika tidak, maka kol buntet tersebut adalah palsu.
  • Begitu juga dengan batu keong buntet yang berpasangan, jika keduanya bergerak beriringan saat dilakukan pengetesan maka batu tersebut merupakan yang asli.

Cara Mendapatkan Kol Buntet Asli

Untuk cara mendapatkan batu keong buntet ini cukup rumit karena kalian harus melalukan ritual gaib. Tetapi dengan berbagai khasiatnya yang menggiurkan, maka sudah banyak orang yang memperjualbelikan keong buntet ini. Tapi tidak ada jaminan keasliannya.

Jika kalian ingin mendapatkan keong buntet bertuah ini dengan praktis dan terjamin keasliannya, maka silakan kalian gunakan keong buntet hasil penarikan gaib Kang Masrukhan, sehingga kalian tidak perlu untuk melakukan ritual apapun.

Leave a Comment