5 Benda Pribadi yang Bisa Jadi Media Santet

5 Benda Pribadi yang Bisa Jadi Media Santet – Santet merupakan salah satu ilmu hitam yang sampai saat ini masih dipercaya sebagian masyarakat di Indonesia. Hal tersebut tak lepas dari kuatnya budaya yang masih menjunjung tinggi warisan leluhur.

Seperti sudah kita ketahui, bahwa ilmu santet ini dikenal bisa membuat orang celaka, sakit atau bahkan meninggal dunia. Dan bahkan, terkadang orang yang menjadi korban dari santet ini bisa mengalami nasib yang buruk dalam kehidupannya. Semuanya itu tergantung dari keinginan sang pelaku yang memberi ‘kiriman’ seperti apa untuk si korban.

Biasanya benda-benda yang digunakan sebagai syarat yaitu benda-benda pribadi dari si korban yang pernah disentuh ataupun sering digunakan. Berikut adalah benda-benda tersebut.

1. Foto

Foto

Foto adalah syarat yang paling mudah didapatkan oleh sang pelaku. Biasanya foto sering menjadi salah satu media untuk santet karena bisa didapatkan dengan mudah melalui berbagai cara termasuk dari media sosial.

Setiap orang pasti mempunyai media sosial dan ada foto di media social tersebut yang bisa diambil oleh siapapun. Jadi, kita harus tetap waspada karena kita tidak pernah tahu siapa saja yang melihat foto-foto kita.

Tetapi, selain foto, informasi berupa nama lengkap, tanggal lahir dan juga nama orang tua juga diminta untuk kelengkapan proses ritual sehingga sang pelaku bisa beraksi tepat sasaran.

2. Rambut

Rambut

Selain foto untuk mewakili wajah korban, ternyata anggota tubuh seperti rambut juga dianggap ampuh untuk menjadi media santet. Karena, rambut mengandung DNA manusia yang tidak mudah hilang, bahkan dalam jangka waktu yang terbilang cukup lama.

Salah satu cara supaya santet bekerja dengan efektif yaitu dengan mendapatkan DNA dari si korban, selain nama lengkap dan tanggal lahir. Dan bahkan, tidak hanya rambut di kepala saja, tapi rambut di anggota tubuh lainnya seperti ketiak, kemaluan dan kaki juga bisa digunakan.

Karena pada rambut itu terkandung DNA manusia dan rambut merupakan tempat penyimpan DNA yang paling hebat. DNA di rambut sulit sekali mati. Karena itulah, jika ingin menyantet orang, biasanya yang akan diminta adalah mahar salah satunya rambut.

3. Air Liur

Air Liur

Meskipun dianggap sepele, ternyata air liur juga ampuh dan bisa dijadikan sebagai media santet. Air liur bisa didapatkan melalui bekas benda yang sudah tertempel langsung dengan mulut, seperti contohnya gelas, sedotan, masker, botol minum, alat makan dan lain-lainnya.

Masing-masing orang memiliki air liur yang berbeda, dan biasanya makhluk gaib yang membantu proses santet tersebut, dan bisa mengetahui target mana yang dituju lewat benda-benda yang sudah tertempel air liur.

4. Pakaian

pakaian

Syarat lain yang kerap digunakan untuk media santet yaitu pakaian yang bekas dipakai oleh si korban. Tidak hanya celana atau baju saja, tetapi biasanya pakaian dalam seperti CD dan Bra juga dianggap ampuh.

Karena, pakaian dalam merupakan benda yang menempel langsung pada tubuh korban yang menyerap keringat secara langsung. Maka, akan lebih mudah untuk mendeteksi target yang dituju.

5. Kuku

Kuku

Sebaiknya kalian jangan membuang kuku sembarangan apalagi di depan orang yang tidak suka atau benci dengan kalian. Karena, kuku juga dianggap bisa diritualkan untuk menyantet seseorang. Pasalnya, kuku merupakan salah satu organ yang bisa mewakili identitas sang korban.

Maka sebaiknya kalian harus selalu waspada terhadap orang yang baru saja kalian kenal. Jangan sampai kita mudah percaya dan mau memberikan barang-barang pribadi ke orang tersebut.

Dan behati-hatilah ketika menuliskan informasi pribadi di media social karena hal tersebut mudah dicari dan juga jangan membuang benda yang bekas kalian pakai di sembarang tempat untuk meminimalisir niat jahat seseorang kepada kalian.

Selain itu, hindari juga untuk membagikan informasi pribadi ke orang asing dan selalu berdoa ketika berada di manapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu