Cara Mengaktifkan Energi Galih Kelor

Cara Mengaktifkan Energi Galih Kelor

Apa itu Galih Kelor?

Sebenarnya Batu Galih Kelor merupakan fosil dari bagian batang pohon kelor yang sudah membatu secara alami karena usia dan juga perubahan alam. Dan tidak semua pohon kelor yang mati itu akan menjadi fosil karena sebagian diantaranya justru membusuk dan terurai menjadi tanah.

Pohon kelor yang berhasil melalui waktu yang panjang dan telah berubah menjadi fosil inilah yang dicari-cari oleh banyak orang. Banyak orang meyakini bahwa batu fosil dari pohon kelor ini memiliki karomah dan juga khasiat tertentu secara alami.

Manfaat Galih Kelor

Masyarakat yang ada di Palu, Sulawesi Tengah, percaya bahwa batu galih kelor asli mempunyai kemampuan untuk menangkal racun dan senjata tajam. Maka tak heran fosil galih kelor menjadi incaran utama para pemburu batu akik di sana.

Cara Mengaktifkan Galih Kelor

Jika kalian mencari atau membeli batu galih kelor di luar maka energinya belum aktif. Jadi kalian harus mencari cara untuk membuka aura galih kelor ini terlebih dahulu.

Begitu kalian mendapatkan batu galih kelor maka harus dilakukan pencucian. Ada banyak cara tapi yang paling mudah yaitu dengan membuat larutan air garam hangat lalu disiramkan sebanyak 7 kali ke batu galih kelor tersebut.

Energi Galih Kelor bisa diaktifkan hanya dengan niat dan juga doa-doa tertentu saja. Memang hasilnya tidak maksimal namun biasanya sudah mencukupi.

Untuk mengaktifkan energi galih kelor silahkan kalian tentukan dulu hari yang baik. Umumnya adalah weton atau hari pasaran kalian. Kemudian carilah ruangan yang tenang dan gelap.

Duduk bersila dan pejamkan mata kalian. Lalu letakkan galih kelor di telapak tangan kanan. Kalian rasakan energi yang muncul. Fokus pada energi tersebut lalu kalian ucapkan dalam hati niat atau hajat apa yang ingin kalian wujudkan dengan batu galih kelor tersebut.

Lakukan berulang-ulang sampai kalian yakin dan terasa perubahan energi yang menyatu dengan diri kalian. Tandanya adalah kobaran energi yang lebih besar, terkadang diiringi dengan bunyi denging di telinga kalian.

Niat yang kalian ucapkan didalam hati juga bisa diganti dengan doa-doa tertentu yang disesuaikan dengan hajat kalian. Jika dengan doa, biasanya dilakukan selama 7 hari berturut-turut tanpa putus.

Untuk cara mengisi galih kelor ini tentunya tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang karena membutuhkan ilmu khusus dan juga proses ritual yang lebih panjang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.