Cara Cek Barcode Scarlett

Cara Cek Barcode Scarlett – Ketika kita membeli Scarllet, tentunya kita harus waspada dengan barang yang palsu. Jangan sampai, setelah kita pakai nanti, kulit wajah kita menjadi rusak jika memakai barang kw. Khusus untuk para pengguna smartphone android, kalian juga bisa memanfaatkan salah satu fitur dari google assistant, yaitu adalah google lens yang bisa untuk memindai barcode dan qr code. Untuk cara mengakses google assistant sendiri dan memulai scan barcode itu cukup mudah.

Sebenarnya cara untuk mengecek barcode bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kalian juga bisa cek scarlett whitening bpom langsung dari website resmi bpom. Cara cek produk asli atau palsu dengan barcode itu mudah, kalian tinggal masukkan saja barcode di situs upcitembd.com.

Jika barcode yang kalian scan tidak menampilkan informasi apapun, artinya produk kosmetik yang kalian beli tidak terdaftar di bpom atau terjadi kesalahan pada saat memindai barcode. Meskipun misalnya ada produk scarlett palsu, bisa saja sang pemalsu produk tersebut tetap mencantumkan nomor bpom produk scarlett yang asli, jadi ketika kita cek di web bpom, nomor bpom tersebut sudah terdaftar.

Atau kalian juga bisa mengunjungi akun Instagram official untuk melihat informasi tentang toko resmi produk skincare tersebut. Scarlett whitening barcode atau hologram ini terletak pada bagian tubuh dari rangkaian produk scarlett.

Adanya Nomor Registrasi Dari Bpom.

Ketika kalian ingin membuat barcode ataupun qr code maka, maka kalian harus mengetahui terlebih dahulu seperti apa cara membuat barcode dan juga cara membuat qr code dengan benar.

Itulah Beberapa Langkah Atau Cara Untuk Memeriksa Barcode Yang Ada Di Peralatan Kosmetik.

Cara ini memang sudah banyak ditemukan dan terbukti sebagai cara yang paling efektif. Sebenarnya, tidak semua barang yang beredar tanpa izin bpom itu merupakan barang palsu. Sedangkan nomor bpom scarlett palsu itu tidak ada di kemasan, meskipun ada, itu hanyalah nomor bpom palsu.

Scarlett Whitening Barcode Atau Hologram Ini Terletak Di Bagian Tubuh Dari Rangkaian Produk Scarlett Ini.

Cara untuk mengecek nomor bpom scarlett asli bisa kalian coba melalui alamat web yang ada diatas tadi. Caranya, kalian bisa cek apakah produk kosmetik ataupun skincare yang ingin kalian beli memiliki izin edar dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu