20 Kata Bijak Motivasi yang akan Mengubah Hidup dan Bisnis Kalian

20 Kata Bijak Motivasi yang akan Mengubah Hidup dan Bisnis Kalian – Coba kalian bayangkan, apa saja kata bijak motivasi yang akan mengubah hidup dan bisnis kalian? Joel Arthur Baker telah menuliskan dalam Paradigms, “Agar mampu membentuk masa depan, Anda harus siap dan mampu mengubah paradigma Anda”.

Pola pikir menggerakkan perilaku kita. Ubahlah pemikiran kalian dan kalian akan mengubah hasil kalian. Setiap pikiran yang terus menerus kalian pikirkan berakhir dalam bentuk fisik.

Kata bijak motivasi diberikan supaya kalian bisa menambah paradigma yang baru yang bisa mengubah hidup dan bisnis kalian.

20 Kata Bijak Motivasi yang dapat Mengubah Hidup dan Bisnis

Berikut adalah 20 kutipan untuk menginspirasi kalian untuk sukses dalam menghadapi kegagalan, kemunduran, dan juga hambatan.

1. Winston S. Churchill

Kata-kata motivasi dari Winston S. Churchill yaitu: Kesuksesan tidak final, kegagalan tidak berakibat fatal: itu adalah keberanian untuk melanjutkan hal yang penting.

2. Herman Melville

Kata-kata motivasi dari Herman Melville yaitu: Lebih baik gagal dalam orisinalitas daripada berhasil tapi meniru.

3. Colin R. Davis

Kata-kata motivasi dari Collin R. Davis yaitu: Jalan menuju kesuksesan dan jalan menuju kegagalan hampir sama.

4. Henry David Thoreau

Kata-kata motivasi dari Henry David Thpreau yaitu: Kesuksesan biasanya datang kepada mereka yang terlalu sibuk untuk mencarinya

5. Chris Grosser

Kata-kata motivasi dari Chris Grosser yaitu: Peluang tidak terjadi, Anda menciptakannya.

6. John D Rockefeller

Kata-kata motivasi dari John D Rockefeller yaitu: Jangan takut melepaskan kebaikan untuk mencari yang terbaik.

7. Thomas Jefferson

Kata-kata motivasi dari Thomas Jefferson yaitu: Saya merasa semakin sulit saya bekerja, semakin banyak keberuntungan yang saya miliki.

8. Ray Goforth

Kata-kata motivasi dari Ray Goforth yaitu: Ada dua tipe orang yang akan mengatakan bahwa Anda tidak dapat membuat perbedaan di dunia ini, yaitu mereka yang takut untuk mencoba dan mereka yang takut Anda akan berhasil.

9. Jim Rohn

Kata-kata motivasi dari Jim Rohn yaitu: Orang-orang sukses melakukan apa yang tidak berhasil dilakukan oleh orang yang tidak berhasil. Jangan berharap hal itu mudah, tetapi berharaplah Anda lebih baik

10. Albert Einstein

Kata-kata motivasi dari Albert Einstein yaitu: Cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses, melainkan menjadi orang yang berharga.

11. Winston S. Churchill

Kata-kata motivasi dari Winston S. Churchill yaitu: Jangan pernah menyerah kecuali untuk keyakinan, kehormatan dan akal sehat.

12. Tony Hsieh

Kata-kata motivasi dari Tony Hsieh yaitu: Berhentilah mengejar uang dan mulailah mengejar gairah.

13. Winston S. Churchill

Kata-kata motivasi dari Winston S. Churchill yaitu: Sukses berjalan dari kegagalan menuju kegagalan tanpa kehilangan antusiasme.

14. G.K Chesterton

Kata-kata motivasi dari G.K Chesterton yaitu: Saya berutang kesuksesan saya untuk mendengarkan dengan saksama nasihat terbaik dan kemudian pergi dan melakukan hal yang sebaiknya.

15. Thomas J. Watson

Kata-kata motivasi dari Thomas J. Watson yaitu: Maukah Anda memberi formula untuk kesuksesan? Sangat sederhana, sungguh: tingkatkan kegagalan Anda dua kali lipat, Anda berpikir kegagalan sebagai musuh kesuksesan, tapi tidak sama sekali. Anda bisa

berkecil hati. Dengan kegagalan atau Anda bisa belajar darinya, maka teruskanlah dan buatlah kesalahan. Buatlah semua yang Anda bisa. Karena ingat, di situlah Anda akan menemukan kesuksesan.

16. Jim Rohn

Kata-kata motivasi dari Jim Rohn yaitu: Jika Anda tidak mau mengambil risiko yang biasa, Anda harus puas dengan yang biasa.

17. Anonim

Kata-kata motivasi dari Anonim yaitu: Orang-orang yang cukup gila untuk berpikir bahwa mereka bisa mengubah dunia, adalah orang-orang yang melakukannya.

18. Anonim

Kata-kata motivasi dari Anonim yaitu: Lakukan satu hal setiap hari yang membuatmu takut.

19. Michael John Bobak

Kata-kata motivasi dari Michael John Bobak yaitu: Semua kemajuan terjadi di luar zona nyaman.

20. Anthony Robbins

Kata-kata motivasi dari Anthony Robbins yaitu: Orang-orang yang sukses memiliki momentum. Semakin mereka sukses, semakin mereka ingin sukses, dan semakin mereka menemukan cara untuk sukses. Begitu pula ketika seseorang gagal, kecenderungannya adalah mendapatkan spiral ke bawah yang bahkan bisa menjadi ramalan yang dipenuhi sendiri.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu