Bikin Haru, Dua Bocah Ketemu Ayahnya Saat Berjualan

Sebuah video yang mengharukan viral di media sosial. Pada video tersebut memperlihatkan dua bocah yang bertemu dengan ayah mereka yang sedang berdagang keliling dengan gerobaknya.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @top_world.id, Senin 7 Mei 2021, memperlihatkan seorang pria yang sedang mendorong gerobak dagangannya.

Dan tak lama kemudian, ada dua anak kecil yang terlihat sedang asyik bermain bersama temannya menghampiri pria tersebut dan menyapanya.

” Terharu banget lihatnya…,” demikian keterangan dari video tersebut.

Bikin Haru

Table of Contents

Ternyata pedagang keliling tersebut merupakan ayah dari kedua bocah itu. Diketahui ayah dari dua bocah itu sedang dalam perjalanan menuju ke lokasi jualan dan melewati sebuah gang yang merupakan tempat anak-anaknya bermain.

Tanpa rasa ragu ragu dan malu, kedua bocah itu langsung bergegas menghampiri dan mencium tangan ayahnya. Selain itu, keduanya juga memberikan kecupan manis di pipi sang ayah yang hendak pergi mencari nafkah.

” Lagi asyik main tiba-tiba ayahnya berangkat dagang,” tulis keterangan dalam video.

” Sehat terus ya keluarga bang kiting,” doa sang pembuat video.

Banjir Doa

Setelah melihat video itu, para warganet pun lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka merasa tersentuh ketika melihat sikap dari dua bocah itu.

” Ya Allah berkahi bapak ini, berikan rizki melimpah,lariskan dagangannya ????,” doa seorang netizen.

” Sehat selalu bapak. Semoga dagangan nya laris dan ke 2 anaknya jadi anak yg berbakti. Kelak sukses suatu saat nanti aammmmmiin ??????????,” doa lainnya.

” Sehat selalu bapak ????????????????????,” tulis lainnya.

” Semoga bapak dan keluarganya dikasih kesehatan dan rejeki yg melimpah, Aamiin,” tutur seorang warganet.

Sumber dream.co.id

Leave a Comment