Layanan Call Center BPJS Kesehatan Gratis 24 Jam!

Layanan Call Center BPJS Kesehatan Gratis 24 Jam!

Layanan Call Center BPJS Kesehatan Gratis 24 Jam! – Nomor Call Center BPJS Kesehatan tersedia selama 24 jam untuk menjawab keluhan kalian. Ke mana dan bagaimana cara untuk menelfonnya?

Mari Kita Kenali Call Center BPJS Kesehatan Online

Jika kalian merupakan salah satu penerima bantuan kesehatan BPJS, maka kalian harus mencatat call center yang bisa untuk dihubungi.

Call center merupakan sebuah layanan pelanggan yang bertugas untuk menjawab pertanyaan, mendengarkan keluhan hingga kritik dan saran.

Dengan adanya layanan tersebut, BPJS kesehatan akan membantu penerima BPJS untuk mengetahui baik itu layanan maupun program dari BPJS kesehatan.

Selain itu, kalian juga bisa mengadukan berbagai keluhan dari program dan layanan BPJS agar BPJS kesehatan bisa meningkatkan mutu pelayanannya.

Informasi Penting Seputar Call Center Resmi BPJS Kesehatan

Berikut ini merupakan call center resmi BPJS Kesehatan yang bisa untuk kalian hubungi. Jangan lupa untuk dicatat supaya ketika ada keluhan kalian bisa langsung menghubunginya.

1. Nomor Call Center Resmi BPJS Kesehatan 1500 400

Nomor resmi dari call center BPJS Kesehatan adalah 1500 400. Call center ini bisa diakses 24 jam. Akses layanan tersebut bisa dilakukan di mana pun dan juga kapanpun.

Layanan ini dilakukan untuk meningkatkan mutu layanan BPJS Kesehatan.

2. Akun Facebook @BPJSKesehatanRI

Selain layanan nomor telepon, kalian juga bisa mengadukan berbagai keluhan dan juga pengaduan melalui akun Facebook BPJS Kesehatan.

Dengan akun Facebook tersebut, BPJS akan semakin mudah berinteraksi dengan para peserta penerima BPJS Kesehatan, jadi berbagai macam keluhan, pengaduan atau kritik dan saran bisa dilakukan dengan mudah.

3. Akun twitter @BPJSKesehatanRI

Selain akun Facebook, BPJS Kesehatan juga mempunyai akun Twitter. Dengan begitu, kalian yang aktif di media sosial twitter bisa mengadukan layanan BPJS Kesehatan melalui akun twitter kalian.

Kehadiran media sosial memang memudahkan interaksi antara lembaga dengan khalayak ramai.

Selain bertujuan untuk meningkatkan eksistensi, akun media sosial ini juga menjadi cara untuk mendengarkan keluhan para peserta BPJS Kesehatan, jadi BPJS Kesehatan bisa  meningkatkan layanannya.

4. Akun Instagram @bpjskesehatan_ri

Selain mempunyai akun media sosial Facebook dan Twitter, BPJS Kesehatan juga mempunyai  akun Instagram.

Dengan kalian mengikuti berbagai akun media sosial BPJS Kesehatan maka kalian bisa mendapatkan informasi mengenai layanan BPJS Kesehatan yang diberikan dan agenda-agenda yang akan atau telah dilakukan BPJS Kesehatan.

Akses Mudah 24 Jam

Dari pembahasan di atas bisa diambil kesimpulan bahwa call center resmi BPJS Kesehatan bisa diakses melalui nomor 1500 400 atau care center 165 dan juga bisa diakses selama 24 jam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.