KKN Desa Penari

Fix !Film KKN di Desa Penari Segera Tayang, Catat Tanggal Pemesanan Tiketnya

Para pecinta film horror di tanah air sangat menanti-nantikan Tanggal 30 April 2022.

Pasalnya di hari itu, penayangan perdana Film KKN di Desa Penari di seluruh bioskop Indonesia akan jatuh pada tanggal tersebut.

Menjelang jadwal penayangannya, cuplikan atau trailer terbaru sekaligus yang paling final dari film horor ini telah dirilis oleh MD Pictures bersama Pichouse Films.

“Final trailer KKN Di Desa Penari ini kami rilis bagi para fans dan pengunjung bioskop yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan film ‘KKN’. Film KKN di Desa Penari pasti tayang di Lebaran ini,” ucap CEO dari MD Pictures, Manoj Punjabi dalam sebuah keterangan, yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara, Sabtu, 16 April 2022.

Manoj Punjabi melanjutkan bahwa, sneak preview bahkan sudah ditayangkan di beberapa bioskop sejak tanggal 28 April.

Dapat dipastikan para pengunjung akan dapat mengakses pembelian tiket nonton lebih awal dengan fasilitasi advanced ticket sales.

Cuplikan film yang merupakan adaptasi dari sebuah cerita yang viral di media sosial itu akan disiarkan melalui kanal YouTube dan media sosial MD Pictures.

Kisah nyata yang terlebih dulu diangkat menjadi novel populer karya Simpleman itu disutradarai oleh Awi Suryadi.

Segenap aktor muda akan memerankan karakter-karakter pada film tersebut, yang antara lain Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Cerita dari KKN di Desa Penari ini tentang enam mahasiswa yang sedang melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil.

Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha) dikejutkan oleh serangkaian fakta mengerikan dari desa itu.

Trending :  Tak Mau Coret Seragam Sekolah Lulus, Alasan Siswa Ini Bikin Terharu

Diantara mereka tidak pernah ada yang menyangka jika desa yang dipilih kelompok itu ternyata bukanlah desa biasa.

Di awal plot, sang Kepala Desa, Pak Prabu (Kiki Narendra) memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang menuju Tapak Tilas.

Tempat misterius tersebut mungkin ada kaitannya dengan sosok penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan Widya.

Satu persatu mulai merasakan kejanggalan pada desa tersebut dan Bima juga mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, nampaknya mereka tidak disukai oleh penghuni gaib dari desa tersebut.

Ceritanya akan semakin menguras emosi penonton, ketika Nur menemukan fakta yang mencengangkan, bahwa salah satu dari mereka telah lancang melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut.

Nantikan penayangannya secara serentak di bioskop kesayangan anda, pada Sabtu, 30 April 2022.***

 

Check Also

Kesehatan Kim Jong Un Dipertanyakan, Korut Siapkan Posisi Pengganti

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un terlihat lebih kurus dari biasanya, hal ini menimbulkan kekhawatiran …

Leave a Reply

Your email address will not be published.