Marchel

Komika Marshel Widianto Akan Diperiksa terkait Dea OnlyFans: Maafkan Kenakalanku

Komedian misterius dengan inisial “M” yang diduga memborong foto dan video dari Dea OnlyFans akhirnya terungkap.

Komedian dan Komika Marshel Widianto adalah yang menjadi pembeli foto dan video dari Dea OnlyFans. Marchel akan diperikasa oleh polisi kaitanya dengan kasus Pornografi yang menimpa Dea OnlyFans.

Marshel Widianto pun mengungkapkan permohonoan maafnya yang ditulis melalui Insta Stori di akun Instagram pribadinya pada Rabu 6 April 2022. “Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku emang nakal, tapi gak mau kriminal,” tulis Marcel.

Dalam unggahanya Marchel juga menuliskan “Sampai Jumpa besok”. Seperti yang diketahui bahwa pemerikasaan akan dilakukan terhadap Marchel pada hari Kamis 7 April 2022.

“Sampai jumpa besok pukul 10 pagi ya,” katanya.

Marshel Sudah Menerima Panggilan

Terkait dengan pemanggilan komedian dengan inisial M, pengacara dari Marshel Widianto, Machi Ahmad, menjelaskan bahwa kliennya telah menerima panggilan dari kepolisian. Marshel Widianto rencananya akan diperiksa pihak kepolisian pada Kamis 7 April 2022.

“Surat panggilannya sudah ada,” kata Machi Ahmad. Machi Ahmad juga menjawab pertanyaan bahwa ia akan mendampingi Marshel Widianto dalam pemeriksaan yang terkait dengan kasus Dea OnlyFans.

Machi juga mengatakan bahwa Marshel Widianto rencananya akan menghadiri pemeriksaan yang akan digelar di Polda Metro Jaya pada Kamis 7 April 2022. Tim pengacara dari Marchel juga akan mendampinginya dalam pemeriksaan besok.

“Saya akan dampingi dalam pemeriksaannya,” imbuhnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian juga telah menyampaikan bahwa akan melakukan pemeriksaan kepada komedian dengan inisial M besok.

“Besok rencana kita panggil jam 10 pagi yang bersangkutan komedian M ini,” terang Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi saat dihubungi, pada Rabu (6/4).

Made masih belum memerinci tentang soal identitas dari komedian M. Dia hanya menyebutkan identitas komedian M nantinya akan diketahui pada saat yang bersangkutan diperiksa di Polda Metro.

Trending :  BPOM Stop Sementara Peredaran Cokelat Kinder Joy, Ini Alasannya

“Lihat besok saja,” imbuhnya.

Check Also

Kesehatan Kim Jong Un Dipertanyakan, Korut Siapkan Posisi Pengganti

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un terlihat lebih kurus dari biasanya, hal ini menimbulkan kekhawatiran …

Leave a Reply

Your email address will not be published.