maria datang ke indonesia

Tiba di Indonesia, Maria Ozawa Langsung Menuju Panti Asuhan

Kabar tentang kedatangan ex bintang Maria Ozawa atau yang biasa disebut Miyabi ke Indonesia telah menjadi perbincangan sejak lama. Akhirnya pada hari pertama puasa Ramadhan, Minggu (3/4/2022), Miyabi atau maria ozawa benar-benar datang ke Indonesia.

Momen kedatangan Miyabi di Indonesia diabadikan oleh mantan istri Aming yaitu Eveline dan juga nada anjani. Kedatangan dari ex bintang panas asal jepang ke Indonesia itu adalah untuk melakukan sesuatu yang penting. Biar ga makin penasaran, langsung simak momen miyabi tiba di Indonesia.

1. Miyabi Mendarat di Bali

Miyabi datang di Indonesia pada hari pertama Ramadhan yaitu pada hari Minggu,3 April 2022. Ia kemudian dijemput oleh rekan-rekanya di Bali. “Touch down Bali,” tulis Miyabi di postingan Instagram, @maria.ozawa0108

2. Dijemput Evelin Nada Anjani

dijemput

Miyabi dijemput oleh mantan istri Aming yaitu Evelin Nada Anjani diĀ  Bandara Ngurah Rai, Bali. Evelin ditemani oleh tida rekanya yaitu Dj Shacho dan Nadya Almira.

3. Berbagi Makanan di Panti

Miyabi dan ketiga rekanya kemudian langsung menuju ke Panti asuhan untuk membagikan makanan.”Hari ini kita akan ke panti untuk bagi bagi @djshacho_candyfoxx @naadyaalmiraa @maria.ozawa0108,” ujar Evelin.

4. Miyabi Terlihat Sangat Senang

Dalam unggahannya miyabi terlihat sangat menikmati dan senang bisa berbagi makanan di panti asuhan dan juga bisa berbuat baik di bulan Ramadhan.

5. Bersantai di Resort

Setelah selesai berbagi makanan di panti asuhan, evelin dan rekan-rekanaya bersantai bersama. mereka bersama berada di salah satu resort ternama di bali, Desa Potato Head.

6. Netizen Heboh dengan Kedatangan Miyabi

Seperti biasa,netizen pun heboh dengan kedatangan mantan bintang panas tersebut ke Indonesia. Beragam komentar disampaikan netizen. “Miyabi ud insyaf ya ka @evelinnadaanjani,” kata netizen. “Wah keren. Mau denger evelin ngmng bhs Jepang dgn miyabi dong hehe,” sambung netizen lain.

Trending :  Video Kades Ngamuk Lihat Murid SD Terlantar Menunggu Guru Belum Datang ke Sekolah

Itulah momen-momen kedatangan miyabi di Indonesia pada hari pertama Ramadhan. Selain berbagi makanan di panti asuhan, tentu saja ada agenda lain alasan miyabi datang ke Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.