Video Pramuka 30 Menit Viral di Media sosial

Video Pramuka 30 Menit Viral di Media sosial, Warganet Kini Memburunya!

Belakangan lagi viral lagi video pramuka 30 menit di sosial dan menjadi buruan netizen setelah viral di Tiktok,Twitter dan Instagram.

Kabar tentang video 30 menit ini mendadak menjadi viral dan menjadi topik pembahasan yang hangat di media sosial.

Tentu saja hal ini menjadi heboh di media sosial, terlebih lagi sebelumnya juga ada video pramuka yang sempat viral. Meskipun begitu kabar video pramuka 30 menit ini masih misterius dan tak ada yang tau keberadaanya.

Meskipun masih simpang siur dan masih diragukan kebenaranya, namun warganet yang penasaran masih saja mencari link video tersebut.

Beragam tanggapan dan komentar tentang video pramukan 30 menit yang menjadi viral di Medsos, seperti tiktok,Instagram, dan twitter.

Salah satu warganet berkomentar “Salam anak pramuka prok prok prok, ”

“Ingat bro, Ramdhan sebentar lagi,” saut netizen lain mengingatkan.

“Suru tobat dong, ” salah satu netizen yang ikut berkomentar.

Kabarnya dalam video yang viral tersebut bersama seorang pria dengan durasi 30 menit yang kini menjadi buruan para warganet.

Yang menjadi sorotan netizen adalah, perempuan yang masih mengenakan seragam pramukan lengkap dan bahkan masih menggunakan asduk.

Banyak netizen yang mengomentari, dan menyebut tali pramukan yang biasanya di gunakan untuk tali temali justru malah digunakan untuk mengikat perempuat tersebut.

Hingga saat ini masih banyak warganet yang penasaran dan memburu video pramuka 30 menit tersebut, dan menghebohkan dunia maya.

Masih menjadi misteri dan menimbulkan pertanyaan warganet, sebenarnya siapakah sosok perempuan yang menggunakan seragam pramuka sedang di ikat dalam video tersebut.

Nah itulah informasi seputar video pramuka 30 menit yang saat in sedang viral dan menjadi buruan netizen.

Trending :  Fakarich "Guru dari Indra Kenz" Tersangka Kasus Binomo, Dijerat Pasal Berlapis dan Terancam 20 Tahun Penjara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.